Caisar YKS Resmi Lamar Kekasih

Caisar Aditya Putra (Pictagram)
12 Mei 2018 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, komedian Caisar Aditya Putr alias Caisar YKS datang membawa berita gembira. Mantan suami Indadari ini dikabarkan telah melamar seorang wanita untuk menjadi pendamping hidupnya. Menariknya, wanita itu disebut-sebut merupakan mantan pegawai di toko milik Indadari.

Kabar pertunangan Caisar dengan wanita pemilik akun Facebook Almaratu Jannah itu diketahui lewat foto yang diunggah akun gosip Instagram, @lambe_turah, Sabtu (12/5/2018). Foto tersebut awalnya diunggah di Facebook Alamaru Jannah, Selasa (8/5/2018). Dalam foto itu, Caisar tampak memasangkan cincin di jari manis tangan kiri wanita berhijab merah muda itu.

Melalui foto itu, pemilik akun Facebook Almaratu Jannah mengungkapkan kebahagiaannya dilamar oleh Caisar. Dia juga menuliskan informasi terkait pernikahannya yang digelar pada tahun ini. "Ada seseorang yang sedang menabung dengan sangat keras biar bisa bersama lebih lama. Dan ada juga yang sedang menghabiskan uang untuk kebersamaan yang sementara. Tapi kamu membuktikan semuanya kalau yang kamu omongkan itu serius. Cinta bukan tentang kamu dan aku. Tapi tentang kita. Insyaallah menuju halal 2018," ungkap Almaratu Jannah.

Foto viral acara pertunangan Caisar YKS dengan wanita tersebut diserbu komentar warganet. Mereka sangat kaget melihat begitu cepatnya Caisar YKS melupakan Indadari. Bahkan, sebagian dari mereka mengkritik tindakan Caisar yang memasangkan cincin ke jari si wanita. Sebab, sebelumnya dia diketahui pernah berhijrah.

"Katanya sudah hijrah, tapi kok di-pakein cincin sendiri ya. Bukan sama orang tua dari si Caisar. Hmmm, selebritas," komentar @naurmaislamys.

"Iyalah udah biasa pacaran aja deket-deketan kok masak belum muhrim pakai acara pacaran, tempel pipi pula. Hadeh Caisar itu muka pas-pasan tapi ternyata hatinya sok kecakepan, haha," sambung @briantry_diaz.

"Hahaha, di mana-mana yang ngerti dan paham banget agama, kalau tunangan itu yang makein ibu atau perwakilan dari pihak laki-laki. Bukan di-pakein sendiri, udah pegangan gitu," lanjut @rachma_najwa.

"Cepet banget move on-nya bang. Gitu lah cowok, enggak kayak cewek susah move on," imbuh @sy.linn.

Seperti diketahui, Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai pada 16 Januari 2018. Gugatan cerai yang diajukan Indadari dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Depok secara verstek.