Dewi Perssik Ngamuk

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)
12 Mei 2018 18:46 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Rumah tangga pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini dikabarkan tengah diguncang masalah. Berita buruk ini mencuat seusai Dewi Perssik menghapus foto mesranya dengan sang suami di Instagram.

Tindakan Dewi Perssik mengundang pertanyaan netizen. Mereka sangat penasaran dengan masalah yang tengah menerpa Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. Selain itu, Dewi Perssik juga menulis sindiran yang seolah dialamatkan kepada sang suami. Hal itu membuat sejumlah asumsi publik bermunculan. Sebagian orang menduga Angga Wijaya mulai nakal karena sikap Dewi Perssik yang terlalu mengekang.

Tokopedia

Seolah tak terima dengan cibiran netizen, Dewi Perssik memberikan penjelasan lewat unggahan Instagram stories di akun @dewiperssikreal, Sabtu (12/5/2018). "Kok dikekang? Wkwkwk, peramal hura-hura wkwkwk. Kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ke tempat fitness kok. Kalau yang namanya dikekang enggak boleh ke mana-mana, harus sama Dewi terus. Dan ikut saya ke mana-mana," tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik menegaskan jika suaminya, Angga Wijaya, juga berperan sebagai road manager. Jadi, wajar jika Angga Wijaya selalu ikut ke manapun Dewi Perssik pergi. "Dia yang ngurus kerjaan saya sebagai roadman. Ya wajarlah harus standby karena itu bagian dari profesionalitas. Ada-ada saja peramal hura-hura barusan dikasih tau nonton di TV gosip," sambung dia.

Pelantun tembang Mimpi Manis itu justru sangat berterima kasih kepada Angga Wijaya yang telah mendampingi dirinya selama ini. Dia juga menjelaskan jika sang suami mendapatkan gaji layaknya seorang pekerja.

"Enggak ada pengekangan satu sama lain, karena sama-sama enak. Jadi ngekangnya di mana? Ngikut dapat gaji profesional. Kerja tiap hari duitnya juga tiap hari. Terus ngekangnya di mana?" tegasnya.

Pernyataan Dewi Perssik semakin membuat warganet bingung. Mereka terus mempertanyakan apakah rumah tangga Dewi Perssik benar-benar sedang dilanda masalah? "Ini sebenarnya ada apa sih? Coba kalau masalah rumah tangga diselesaikan berdua. Mungkin tidak akan menimbulkan komentar tidak sedap," komentar @iimraiiqqq.

"Ada apa sih mbak? Kalau ada masalah dibicarakan baik-baik saja. Enggak perlu diumbar di media sosial yang akhirnya cuma menimbulkan fitnah," imbuh @m_kannai.

"Ini peramal yang dimaksud siapa sih? Mbah Mijan bukan sih ya? Kalau iya, sebentar lagi pasti bakal makin terkenal. Sudahlah ya, kenapa sih harus pakai acara marah-marah begini? Kalau enggak mau dikomentari ya jangan cari sensasi dong," tegur @ayu88896.