Pakai Dress Cantik, Penampilan Cinta Kuya Malah Diprotes Netizen

Uya Kuya dan Cinta Kuya. (Istimewa - Instagram)
13 Mei 2018 18:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Uya Kuya kembali menjadi buah bibir di kalangan netizen. Baru-baru ini, pemandu acara Pagi-Pagi Happy ini dikomentari nyinyir oleh netizen lantaran penampilan terbaru anaknya, Cinta Kuya.

Menjelang hari-hari akhirnya di SMP, Cinta Kuya menggelar acara prom night bersama teman-teman sekolahnya. Mengenakan dress merah dengan gaya strapless, Cinta datang ke pesta itu dengan ditemani oleh kedua orangtuanya, Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Namun penampilan cantik Cinta Kuya yang diunggah oleh ibundanya, Astrid Kuya di akun Instagram pribadinya ternyata mengusik netizen. Banyak yang menyebut dress yang dikenakan putri Uya Kuya itu tidak cocok untuk usianya dan seharusnya Astrid sebagai ibu memberikan arahan.

Kini, anak sulung Uya Kuya dan Astrid Kuya mulai beranjak remaja. Usia Cinta sudah 14 tahun mulai tumbuh remaja. Sebagai orangtua, keduanya mulai ekstra saat mengawasi putrinya tersebut. 

Seorang netizen memberikan komentar mengapa anak sekecil Cinta Kuya didandani seperti ini. "Dandani anak sesuai umurlah, ini masya Allah, ibunya berhijab lagi...", kata seorang warganet.

Tetapi pendapat netizen itu dirasa kurang pas oleh Astrid. Karena saat ini usia Cinta sudah pantas memakai dress seperti yang dikenakan di malam prom tersebut, terlebih pakaiannya pun masih di batas sopan.

Cinta Kuya dan Astrid saat berpose di salah satu destinasi wisata di Sensoji. Potret kemesraan dan keharmonisan keluarga ini begitu terlihat. Seperti diketahui, pasangan ini salah satu yang dikenal romantis dan harmonis.

Tetapi pendapat netizen itu dirasa dibalas oleh Astrid Kuya. Bagi ibu dua anak ini, penampilan putri sulungnya sudah pantas memakai dress seperti yang dikenakan di malam prom tersebut, terlebih pakaiannya pun masih di batas sopan. "Lho perginya kan dengan ayahnya... anak saya sudah sesua umur. Hati-hati bicaranya Mbak, semua yg Mba omongin bisa kena diri sendiri lho.."

Saat ini Cinta sudah berusia 14 tahun, telah berada di ambang kedewasaan. Namun wajah Cinta memang terlihat imut, seperti anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar. Sehingga mungkin banyak orang yang salah memahami bahwa Cinta sudah bukan anak-anak lagi.

Dalam postingan berikutnya, Astrid menunjukkan bahwa ia dan Uya menunggu acara prom night Cinta sampai selesai. Berdua, mereka menjadi orangtua yang protektif terhadap Cinta dan tak membiarkan putri mereka pulang sendirian selepas pesta.