Kabar Duka: Tertabrak Truk, Kim Jae Geun Meninggal Dunia

Kim Jae Geun (Soompi)
14 Mei 2018 10:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi Korea Selatan Kim Jae Geun meninggal dunia. Jae Geun merupakan mantan idol group generasi pertama O2R.

Sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (13/5/2018), Kim Jae Geun mengemudikan mobil di Distrik Seo Incheon pada 30 April 2018. Mobilnya bertabrakan dengan truk. Sopir truk mengalami luka sementara Kim Hae Geun meninggal akibat kecelakaan tersebut. 

Saat ini polisi tengah menyelidiki kecelakaan tersebut berdasarkan mobil yang dikendarai oleh Kim Jae Geun.

Istri Kim Jae Geun telah meninggal tiga tahun lalu karena komplikasi. Keduanya dikaruniai seorang putra yang saat ini berusia enam tahun.

Salah satu sumber Kim Jae Geun memberikan komentar mengenai kondisi sang putra. Setelah orang tuanya meninggal, sang anak akan tinggal bersama saudara Kim Jae Geun.

“Putranya dirawat sendiri oleh ayahnya. Setelah proses hukum selesai, ia akan tinggal dengan saudara kandungnya. Dia sangat tenang dan menerima kematian sang ayah. Dia mengatakan, “jika saya merindukan ayah, saya dapat mengingat saat saya bersenang-senang dan bermain bersama,” kata sumber tersebut.

Kim Hae Geun lahir pada 1980 dan debut dengan mengeluarkan album K-Pop Operation to Ready pada 1999. Setelah grupnya dibubarkan, ia bekerja sebagai penari. Setelah menikah ia menjadi juru kamera dan bekerja sebagai anggota program SBS Jagiya.