Kerasukan, Lucinta Luna Serang Roy Kiyoshi

Lucinta Luna menyerang Roy Kiyoshi dalam acara Karma ANTV (Youtube)
14 Mei 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Program acara Karma di ANTV tengah naik daun. Acara yang dipandu artis Robby Purba dan peramal kondang, Roy Kiyoshi, itu cukup digemari masyarakat Tanah Air. Tim kreatif beberapa kali mengundang selebritas Tanah Air sebagai bintang tamu, salah satunya Lucinta Luna.

Lucinta Luna diundang menjadi bintang tamu acara Karma ANTV yang ditayangkan, Sabtu (12/5/2018). Dalam acara tersebut Lucinta Luna menceritakan sepenggal kisah pilu dalam kehidupannya. Dia mengaku sering merasakan aura negatif yang seolah mengikutinya.

Benar saja, Roy Kiyoshi mencium adanya bau aneh yang menempel pada tubuh Lucinta Luna. Dia kemudian memegang tangan Lucinta Luna dan menyebut ada aura mayat pada jarinya. Setelah melontarkan pernyataan itu, hal aneh terjadi kepada Lucinta Luna.

Lucinta Luna yang awalnya terlihat baik-baik saja tiba-tiba kehilangan kesadaran. Dia melihat Roy Kiyoshi dengan tatapan kosong. Mengetahui Lucinta Luna kerasukan, Robby Purba langsung memintanya beristighfar. Namun, Lucinta Luna malah menyerang Roy Kiyoshi dengan sekuat tenaga yang dimiliki.

Bukannya ketakutan, Roy Kiyoshi malah menantang makhluk di dalam tubuh Lucinta Luna untuk keluar dan berhadapan dengannya. Tim kreatif Karma ANTV dengan sigap mengatasi masalah tersebut hingga akhirnya Lucinta Luna sadar kembali. Setelah sadar, dia menangis dan meminta maaf kepada Roy Kiyoshi karena bertingkah di luar kendali.

Video yang diunggah di saluran Youtube ANTV Klik itu menjadi salah satu yang populer di Youtube Indonesia. Video tersebut telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali. Sayang, momen Lucinta Luna kesurupan itu malah menuai cibiran warganet. Mereka berasumsi jika Lucinta Luna hanya berakting, tidak benar-benar kesurupan.

"Mana ada orang habis kesurupan nangis2 terus minta maaf. Yang ada badannya lemes terus dia ga ingat apa2," komentar Yennie Kim.

"Ketauan boongnya Lucinta Luna, pura2 kesurupan pengen dipeluk Robby aja cari sensasi," sambung Putri Brenda.

"Kok aku malah geli sendiri lihat tayangan ini. Kelihatan banget kalau bohong. Mana ada orang kesurupan kayak begitu modelnya," cibir Immm.

Tokopedia