Ini Akar Masalah Rumah Tangga Dewi Perssik

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)
14 Mei 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya dikabarkan tengah memanas. Kabar ini mencuat seusai Dewi Perssik menghapus fotonya bersama sang suami dari akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal. Sejumlah netizen berasumsi jika prahara rumah tangga artis ini terjadi karena Dewi Perssik terlalu mengekang suaminya.

Dewi Perssik yang tidak terima dengan tudingan mengekang suaminya langsung mengamuk. Dia mengaku selalu memberi kebebasan kepada Angga Wijaya. Adapun alasan Angga Wijaya selalu ikut bepergian dengannya karena statusnya sebagai road manager Dewi Perssik. Lantas, apa masalah yang membuat Dewi Perssik bersitegang?

Dewi Perssik juga sering mengunggah foto dengan kalimat sindiran sebagai caption. Salah satunya adalah foto yang diunggah, Jumat (11/5/2018). "Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung, dan lain-lain. Tapi, semua tergantung lakinya. Sanggup enggak ngabisin semua? Makan sayur lodeh aja sudah enggak sanggup, apalagi menu yang lain? Sudah tahu enggak mampu mkanya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga," tulisnya.

Kalimat sindiran yang dilontarkan Dewi Perssik membuat warganet semakin bingung. Selanjutnya, ada seorang netizen yang membeberkan fakta mengejutkan soal masalah rumah tangga Dewi Perssik. Menurut wanita tersebut, Angga Wijaya melakukan pelecehan yang membuat Dewi Perssik tersinggung.

"Hai peramal dan netizen, masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri. Kalau menurut saya loh ya. Pelecehan apa yang saya maksud? Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki-laki. Isi chat candaan itu yang kebablasan adalah mengibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam, dan tumis kangkung," demikian penjelasan wanita tersebut lewat akun Instagram seperti diunggah ulang akun gosip, @lambenyinyir, Sabtu (12/5/2018).

Walaupun cuma candaan tidak ditujukan kepada sang istri, tapi menurut saya itu memang tidak pantas dibuat candaan. Sebagai seorang wanita, saya pun tersinggung kalau suami saya bercandanya kelewat gitu. Apalagi seorang Dewi Perssik yang belum mempunyai anak bersama Angga," sambung netizen yang nama akunnya disamarkan itu seperti diunggah lewat Instagram stories di akun milik Dewi Perssik.

Penjelasan tersebut sulit dimengerti warganet lainnya. Sebagian dari mereka mengatakan jika Dewi Perssik hanya mencari sensasi. Namun, mereka tetap memberikan doa terbaik bagi rumah tangga Dewi Perssik dengan suaminya.

"Apa cuma saya yang enggak ngerti ini masalahnya apa? Semoga baik-baik saja ya mbak rumah tangganya. Kalau ada masalah selesaikanlah baik-baik. Jangan diumbar di medsos," saran @pturikeluis.

"Hobi artis Indonesia sekarang. Curhat di sosmed, klarifikasi via sosmed, berantem via sosmed, viralkan beranteman via sosmed," sambung @your.pastlife.

"Ga paham sama sayur-sayuran. Yang ngerti jelasin dong. Sebenarnya ini ada apa sih?" tanya @airanaha penasaran.