Ditabrak Setan, Jenita Janet Pingsan di Panggung

Jenita Janet (Instagram/jenitajanet)
14 Mei 2018 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Jenita Janet ambruk saat pentas di panggung Kilau Raya MNC TV, Jumat (11/5/2018). Jenita Janet yang mengenakan gaun panjang warna merah muda mendadak pingsan. Tim kreatif tampak panik melihat Jenita Janet yang tergeletak di tengah panggung. Sementara sejumlah penonton yang tidak mengerti terus bersorak.

Momen tersebut terekam dalam video viral yang diunggah Jenita Janet di akun Instagram-nya, @jenitajanet. Pedangdut yang identik mengenakan wig saat pentas itu merasa kesal mendengar penonton yang menyorakinya. Dia tidak habis pikir dengan penonton yang sama sekali tidak berempati kepadanya.

"Dapat kiriman video insiden tadi malam. Alhamdulillah aku masih diberikan keselamatan. Miris aja di antara penonton yang tidak bisa menunjukkan rasa empati. Coba dengar baik-baik celetukan penonton dari mulai nyanyi happy birthday sampai teriakan belum mati tuh dia. Kan kurang ajar! Fanatik boleh, gob*** jngan. Semoga ini tidak terjadi dengan idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri," terangnya, Sabtu (12/5/2018).

Jenita Janet sangat sedih melihat penonton yang sama sekali tidak peduli dengan kondisinya kala pentas. "Ketika orang dapat musibah seperti yang saya alami seperti kemarin, mereka malah bersorak, nyanyi happy birthday. Malah dibikin sensasi. Ini masalah kesehatan, ini masalah nyawa, tolong jangan main-main," kataya dalam video tayangan infotainment, Selebrita Siang, Senin (14/5/2018).

Sementara itu, Mbah Mijan yang sempat berkomunikasi dengan Jenita Janet mengungkapkan fakta mengejutkan. Jenita Janet menceritakan kejadian sebelum dirinya pingsan dalam acara Kilau Raya MNC TV itu. Dia mengaku ditabrak sosok hitam besar hingga akhirnya jatuh tersungkur.

"Lagi asik2 dan semangat nyanyi tiba2 aku ngeliat sosok hitam besar banget ke arah aku cepet banget sampai dorong aku jatuh dan ga inget sampe sekarang perut aku kayak ketonjok," ungkap Jenita Janet dalam vlog yang diunggah Mbah Mijan di Youtube.