Avengers Infinity War Masuk Daftar Film Terlaris Sepanjang Masa

Karakter Thanos di film Avengers Infinity War (Youtube)
14 Mei 2018 23:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film Avengers: Infinity War meraih kesuksesan yang luar biasa. Film garapan Marvel Cinematic Studios itu diserbu penikmat film di seluruh dunia. Banyak orang yang menebak film ini menjadi terlaris di dunia mengalahkan Avatar dan Titanic.

Tebakan soal kesuksesan film Avengers: Infinity Waritu hampir benar. Saat ini, film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo, itu berada di urutan kelima daftar film terlaris sepanjang masa. Film itu mengantongi penghasilan sebesar US$1,6 miliar atau sekitar Rp22,3 triliun dalam waktu dua pekan.

Tokopedia

Avengers: Infinity War mengalahkan kejayaan film pertama, The Avengers, yang dirilis pada 2012. Avengers: Age of Ultron dan Black Panther yang berada dalam daftar 10 besar film terlaris sepanjang masa juga disalib.

Berdasarkan data yang dirilis Box Office Mojo, seperti dikutip Solopos.com, Senin (14/5/2018), film Avengers: Infinity War masih kalah dari Jurassic World yang berada diurutan keempat, Star Wars: The Force Awakens peringkat ketiga, disusul Titanic di posisi kedua dan Avatar pada peringkat teratas.

Avengers: Infinity War berkisah tentang misi Thanos menciptakan kehidupan yang seimbang di alam semesta. Misi tersebut dilakukan dengan cara menghancurkan separuh alam semesta dengan kekuatan batu bertuah (infinity stones).