Dandan, Aming Lebih Cantik dari Lucinta Luna, Setuju?

Aming berdandan seperti wanita (Instagram/amingisback)
15 Mei 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian Aming Sugandhi memang sering berdandan seperti wanita. Namun, hal itu dilakukan hanya sebatas memenuhi tuntutan profesi sebagai pekerja seni. Namun, penampilannya kala berdandan seperti wanita dinilai jauh lebih cantik dari pedangdut pendatang baru, Lucinta Luna.

Lewat akun Instagram pribadinya, @amingisback, Aming mengunggah fotonya berdandan ala wanita, Minggu (13/5/2018). Dalam unggahan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu pekerjaannya.

"Tim yang sangat setia mendukung saya. Senang sekali bekerja sama dengan mereka semua," ungkap Aming melalui caption foto.

Aming mengenakan wig warna cokelat panjang dan gaun hitam yang membuat penampilannya kian memesona. Wajahnya dipoles dengan makeup natural yang membuatnya terlihat seperti seorang wanita. Menariknya, kebanyakan netizen menilai dandanannya jauh lebih cantik daripada artis sensasional yang tengah ramai dibahas, Lucinta Luna.

"Lah kok malah jadi mirip Maia Estianty. Cantik banget, Lucinta Luna lewat," komentar @mfebriantooo.

"Cantik pake banget. Lucinta Luna ke laut aja. Minder kan sama Aming yang cowok aja cantik. Apalagi yang cewek, harus bisa dandan lebih cantik dari Aming," sambung @pisangsanagsiang.

"Kumat ya Aming? Asli gw fans lo. Tapi, hati-hati dalam berekspresi di industri kreatif. Itu udah lucu. Ngerti kan maksud gue jangan sampai jadi Lucinta Aming, wkwkwkw," kelakar @syehan4hmad.

"Marilyn Monroe versi Indonesia. Keren kak, semangat kerja dan sukses selalu kak. Lucinta Luna minggir aja," imbuh @etheld.