Ini Alasan Ade Maya Gugat Cerai Ibnu Jamil

Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya, yang sempat rujuk. (Istimewa - Instagram)
15 Mei 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Istri aktor Ibnu Jamil, Ade Maya, kembali mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Gugatan yang diajukan April lalu diketahui akan mulai disidangkan pada 22 Mei 2018 mendatang.

Lewat gugatan perceraiannya kali ini, rumah tangga antara Ade dan Ibnu Jamil diketahui sudah tiga kali berurusan dengan Pengadilan Agama. "Ini masih gugatan yang ke tiga kali, yang diajukan ke Pengadilan memang di dalam gugatan pertama dan kedua memang masih ada upaya-upaya bisa rujuk kembali berbaikan kembali. Nah di situlah, digugatan kedua itu akhirnya dicabut dikarenakan ada pemikiran untuk bisa merajut kembali dengan pernikahan tersebut," ujar Agus Setiawan selaku kuasa hukum Ade Maya, di kawasan Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (14/5/2018).

"Sekarang ada gugatan ketiga, mungkin ada setelah kesepakatan, belum tahu juga tapi ini kan masih sidangnya masih baru berjalan," sambungnya.

Mengenai upaya agar rumah tangga mereka bisa kembali bersatu, kuasa hukum Ade Maya menyatakan bahwa keduanya hingga kini masih tinggal satu rumah. Bahkan pasangan yang menikah 2012 lalu ini juga berusaha untuk menjalin komunikasi dengan baik. Sayangnya, upaya-upaya tersebut masih saja membuat rumah tangga mereka mengalami keretakan.

"Komunikasi masih berjalan masih sangat baik hubungan dengan anak juga baik," paparnya. "Mereka baik-baik, kayak teman, enggak ada berantem, akur saja, tapi mungkin ada alasan-alasan tertentu, enggak ada kecocokan," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Ade Maya sempat melayangkan gugatan cerai oertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Maret 2017. Gugatan tersebut pun dikabarkan gugur lantatan keduanya sama sekali tak pernah hadir di persidangan.

Selang beberapa bulan, bintang film ini justru balik mengajukan permohonan cerai talak pada Ade Maya pada Agustus 2017. Namun tak lama, ia kembali menggugurkan permohonan cerai talaknya di akhir November 2017, melalui kuasa hukumnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone