Rhoma Irama Ogah Pentas Bareng Inul Daratista, Ada Apa?

Inul Daratista (Instagram/inul.d)
15 Mei 2018 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista kembali membuat kehebohan. Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, itu diketahui menjadi salah satu dewan juri di ajang Liga Dangdut Indonesia. Namun, pada malam grand final, dirinya justru absen dari kompetisi pencarian penyanyi dangdut berbakat itu.

Ketidakhadiran Inul Daratista pada grand final Liga Dangdut Indonesia, Senin (15/4/2018), malam, membuat publik bertanya-tanya. Setelah membuat penasaran, akhirnya Inul memberikan penjelasan soal ketidakhadirannya dalam perhelatan akbar itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d, Inul Daratista menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan warganet. Dia mengatakan bahwa Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang hadir di malam grand final Liga Dangdut Indonesia, tidak mau berbagi panggung dengannya.

"Aku ga ikutan result mas. Bapakne masih enggak mau sepanggung sama aku. Jadi, kudu ngalah dan ikhlas saja yang penting Indosiar acaranya sukses. Aku duduk manis saja menunggu omzet karaoke hari ini, leyeh2 nyantai nikmati hidup hahaha," tulis Inul menjawab pertanyaan netizen.

Selanjutnya, Inul Daratista menegaskan jika dangdut sudah menjadi bagian dari hidupnya. Meski banyak halangan, dia tetap menjalani profesinya sebagai penyanyi dangdut dengan baik. "Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dari dangdut. Sampai kapanpun aku tetap cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku. Semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pada yang tua dan bersama membuat dangdut bsar dengan cara kita masing-masing," terang Inul.

Seperti diketahui, hubungan Inul Daratista dengan Rhoma Irama memang kurang harmonis. Rhoma Irama dengan tegas menentang kehadiran Inul Daratista di belantika musik dangdut Indonesia. Pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut itu tidak menyukai goyang ngebor khas Inul Daratista yang dinilai mengundang dampak negatif dan merendahkan pamor musik dangdut. Hal itu terjadi saat Inul Daratista hendak merilis album pertamanya pada 2003 silam. Meski telah belasan tahun berlalu, ternyata hubungan kedua pedangdut ini, Rhoma Irama dan Inul Daratista, tak kunjung membaik.