Tanggapan Deddy Corbuzier Terkait Bom Surabaya

Deddy Corbuzier (Instagram mastercorbuzier)
15 Mei 2018 15:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Bom yang meledak di berbagai tempat di Surabaya menyisakan duka mendalam tak hanya dari keluarga, tetapi juga seluruh masyarakat. Pembawa acara Deddy Corbuzier turut berkomentar atas kejadian tragis tersebut. 

Menurut Deddy Corbuzier aksi teror tersebut merupakan perbuatan biadab. Ayah satu anak itu mengunggah kutipan surat Al-Maidah (5:32) di akun Instagramnya.

Kutipan yang di unggah Deddy Corbuzier bertuliskan, "Siapa pun yang membunuh orang tak bersalah, seolah-olah dia telah membunuh semua manusia."

Dalam unggahan Deddy Corbuzier juga menambahkan keterangan yang menyebutkan teroris itu tidak mempunyai agama. "Terorisme tak memiliki agama. Salahkan orang di baliknya. Bukan agamanya. Mereka bukan manusia," ucap Deddy, Senin (14/5/2018), seperti dikutip Liputan6.com.

Unggahan Deddy Corbuzier mendapat banyak dukungan dari warganet. "Gua respect om sama lu, lu bisa menghargai kejadian tapi tidak menelan berita yg tersebar seenaknya.karna mereka yg menuduh, tidak memiliki anugrah untuk mencari informasi lebih detail lagi.karna pintar tak semudah berbicara. Makasih mas deddy," tulis akun @hafizharfh_.

"Setuju om ded,apa pun agamanya tidak ada yang memperbolehkan untuk membunuh siapapun,sesungguhnya terorisme tidak memiliki agama," tulis akun @zamachtari.

 

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com