K-Pop: Psy Keluar dari YG Entertainment

Psy (Xportsnews)
15 Mei 2018 15:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi Korean Popular (K-Pop) Park Jae Sang atau yang akrab dikenal Psy memutuskan hengkang dari manajemen YG Entertainment. Dalam pernyataan resmi, salah satu manajemen artis terbesar di Korsel tersebut menyebut menghargai keputusan Psy. 

“YG Entertainment dan Psy telah memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif. Melalui perundingan yang mendalam dengan Psy, YG Entertainment menghormati keputusannya yang ingin mendapatkan tantangan baru,” demikian bunyi pernyataan YG Entertainment seperti dikutip Soompi, Selasa (15/5/2018).

Delapan tahun bekerja sama, YG Entertainment akan tetap memberikan dukungan kepada Psy kendati tak lagi berada dalam satu manajemen.

“YG dan Psy telah bersama yang didasari atas kepercayaan khusus selama delapan tahun terakhir. Kami memberikan dukungan tanpa akhir atas energi dan semangatnya di bidang musik, dan kami pernah bersama-sama karena Gangnam Style mendapatkan popularitas di seluruh dunia,” lanjut pernyataan tersebut. 

YG Entertainment berharap hubungan akan tetap berlanjut dengan baik dengan sang penyanyi K-Pop tersebut. Ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada seluruh fans yang telah memberikan dukungan kepada Psy.

"Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan Psy akan bertahan selamanya. Kami bergembira atas awal baru Psy dan berharap untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai Psy sebagai artis YG hingga sekarang, ” tulis pernyataan YG Entertainment.

Psy diketahui menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada tahun 2010 dan pernah memperpanjang kontraknya sekali.