K-Pop: Putus, Park Yoochun Batal Menikah?

Park Yoochun dan Hwang Hana (korseries.com)
15 Mei 2018 16:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Hubungan personel boy group K-Pop JYJ, Park Yoochun dan kekasihnya, Hwang Hana tak berjalan mulus. Sempat berencana menikah pada akhir tahun lalu, kini keduanya dilaporkan putus.

Menurut seorang sumber dari teman dekat keduanya, Park Yoochun dan Hwang Hana tetap berhubungan baik kendati tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih. Alasan perpisahan selebritas K-Pop  ini belum terungkap.

“Mereka baru saja putus. Mereka membatalkan pernikahan dan tidak lagi berkencan. Alasan putusnya mereka tidak diketahui, tetapi mereka berpisah secara damai. Hwang Hana memutuskan terus menyemangati Park Yoochun sebagai penggemar,” kata sumber yang tak disebutkan namanya tersebut seperti dikutip Koreaboo, Selasa (15/5/2018).

Sekadar informasi, Park Yoochun mengumumkan berkencan dengan wanita non-selebriti, pada bulan April 2017. Mereka mengumumkan pertunangan mereka dan menikah pada September 2017. Namun, isu yang beredar menyebutkan Hwang Hana membatalkan keluar dari pernikahan. Namun, ia sempat membantah desas-desus tersebut.

Kini berita putusnya Kang Hana dan Park Yoochun telah sampai ke manajemen K-Pop  C-Jes Entertainment. Manajemen Park Yoochun mengungkapkan mereka sedang meninjau rumor tersebut.

“Kami mengkonfirmasi berita tentang perpisahan Park Yoochun dan Hwang Hana. Kami akan membuat pernyataan setelah kami memastikannya,” demikian ungkap C-Jes Entertainment.