Soal Dress Cinta Kuya, Uya: Itu Cocok Buat Umurnya

Uya Kuya dan Anaknya, Cinta Kuya. (Istimewa - Instagram)
16 Mei 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Cinta Kuya menjadi salah satu topik perbincangan netizen karena dianggap menggunakan gaun tak sesuai usianya saat menghadiri salah satu acara sekolahnya baru-baru ini.

Anggapan netizen tersebut lantas ditanggapi Uya Kuya saat dijumpai pada Selasa (15/5/2018). Presenter berusia 43 tahun itu merasa netizen yang memberikan komentar tersebut norak dan tidak paham fesyen.

"Enggak lah, dress itu dibuat sama designer. Dress itu cocok buat umurnya, mungkin orang yang bilang dress itu tidak sesuai dengan umurnya, orang itu norak, katro. Dia ke prom night biasa pakai daster mungkin, pakai baju tidur kali ya," kata Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Selasa (15/5/2018).

Saat itu, Cinta Kuya datang ke acara perpisahan sekolahnya mengenakan dress merah dengan gaya starpless. Usianya masih 14 tahun sehingga netizen menganggap Cinta berdandan berlebihan dan tidak sesuai usianya saat ini.

Sebagai seorang ayah, Uya Kuya tak terima atas cibiran netizen untuk Cinta Kuya. Ia memastikan bahwa gaun yang dipilih putri sulungnya berkualitas dan tak menjauhi umurnya. "Cinta itu dan saya punya selera fashion yang bagus, punya style yang bagus, punya kemampuan menganalisa brand yang bagus, cinta itu seorang yang dari kecil sudah bisa mix and match baju dengan bagus," tegas Uya Kuya.

"Jadi kalau ada orang yang mengomentari dia pasti seleranya jelek. Saya bisa jamin saya dan keluarga punya selera pakaian yang sangat bagus. Saya juga orang yang anti pakai barang-barang palsu, suka mendobrak dengan style saya, dan kadang apa yang saya pakai itu biasanya dan Cinta pakai itu selanjutnya jadi trend. Jadi kalau orang mengomentari fashion cinta fashion saya, saya suruh mereka ngaca dulu," paparnya.

Saat menghadiri acara sekolahnya itu, Cinta juga ditemani kedua orang tuanya, Uya Kuya dan Astrid. Hal itu dianggap Uya sebagai salah satu bentuk kepedulian dan cara untuk tak kehilangan momen tumbuh kembang putra putrinya.

"Saya bukan protektif, tapi saya perhatian sama anak, saya tuh enggak mau kehilangan momen bareng anak saya dari kecil sampai mereka sudah gede, nikah, punya cucu," tutup Uya Kuya.

Sumber : Okezone