Asha Syara Putuskan Berjilbab

Asha Syara (Instagram ashasyara)
16 Mei 2018 13:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Artis  Asha Syara memutuskan menutup seluruh auratnya menjelang Ramadan. Asha mengenakan jilbab setelah mendengar ceramah soal azab kubur.

"Ceritanya aku kemarin itu ke salah satu kajian ada Ustaz Khalid terus dia ceramah mengenai ramadan, azab kubur juga jadi memang agak touchy," kata Asha Shara ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Tak cuma itu, Asha Syara juga tersentuh setelah salah satu teman dekatnya mengatakan sederet fakta soal hijab.

"Terus kebetulan ada salah satu teman artis yang memang sudah syari, dia ngomong “Asha papanya masih ada enggak?” “sudah enggak ada, meninggal setahun yang lalu”, “kalau misalnya kita belum berhijab, itu langkah papa nanti menuju ke surga tuh agak disusahin jalannya kalau anak perempuannya belum hijab”, “Ah masa sih?” “lya ada kok dalilnya”. Dari situ aku mikir, aku sayang banget sama papa, jadi aku kayaknya ya sudah deh," cerita Asha Syara, sebagaimana dikabarkan Suara.com, Rabu (16/5/2018).

Selebritas yang kerap berperan sebagai sosok antagonis tersebut mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan jilbab sejak lama. Namun impiannya baru terwujud baru-baru ini.

"Mungkin ini saatnya, sudah niat lama banget tapi belum kegerak untuk memakai tapi ini mungkin sudah saatnya. Aku juga enggak bisa ngomong banyak tentang ini dulu, aku belajar deh mudah-mudahan Insya Allah," ucap Asha Syara.

Sumber : Suara.com