Park Bo Gum Akan Bintangi Drama Korea Boyfriend

Park Bo Gum (Soompi)
16 Mei 2018 14:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Park Bo Gum akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama Korea terbaru. Bintang drama Reply 1988 ini dikabarkan mempertimbangkan tawaran bermain drama Boyfriend. Manajemen Park Bo Gum, Blossom Entertainment, membenarkan kabar tersebut, Rabu (16/5/2018). 

“Memang benar dia menerima tawaran untuk tampil dalam Boyfriend. Meski begitu, belum ada kepastian dari sang aktor,” ungkap perwakilan agensi tersebut, seperti diberitakan Okezone.

Tokopedia

Hal ini cukup menarik, mengingat cukup banyak tawaran drama Korea yang datang namun belum ada yang dipilihnya. Proyek akting terakhir yang dilakoni Park Bo Gum adalah Moonlight Drawn by Clouds yang tayang pada 2016. Setelah drama berakhir, ia hanya menerima tawaran tampil di variety show, seperti 2 Days 1 Night dan Hyori’s Bed and Breakfast Season 2.

Drama Korea Boyfriend berkisah seorang wanita yang memiliki segalanya di dunia. Hidupnya berlawanan dengan seorang pria biasa yang hidup sederhana dan tidak memiliki apa-apa. Mereka menginginkan untuk menjalani hidup satu sama lain. Drama ini nantinya akan berfokus tentang apakah sulit meninggalkan kehidupan bergelimang harta atau memiliki gaya hidup normal.

Park Bo Gum ditawari untuk berperan sebagai Kim Jin Hyuk, seorang pria sederhana, dalam drama tersebut. Ia mencari pekerjaan, namun terus ditolak oleh perusahaan-perusahaan. Ia kemudian berencana untuk pindah ke luar negeri.

Sayang, karena tak memiliki uang, ia berkerja paruh waktu dan terus mengumpulkan uang hasil pekerjaannya. Selama perjalanan ke luar negeri, dia bertemu seorang perempuan spesial. Cerita akan lebih seru ketika kedua orang berbeda latar belakang tersebut saling jatuh cinta.

Blossom Entertainment mengaku belum banyak informasi terkait penggarapan drama tersebut. Sejauh ini, belum ada kepastian tentang jejeran pemain (selain Park Bo Gum), tim produksi (sutradara), jadwal produksi, hingga stasiun televisi yang akan menayangkannya.

Skenario drama Boyfriend ditulis oleh Yoo Young Ah, yang berada di balik sukses cerita Bel Ami dan Entertainer. Selain kedua serial itu, Yoo juga sempat terlibat dalam penulisan skenario sejumlah produksi film, seperti Take Off 2 dan My Annoying Brother.