Via Vallen Diminta Banting Setir Jadi Penyanyi Pop, Setuju?

Via Vallen (Instagram/viavallen)
16 Mei 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Popularitas Via Vallen memang tak terbantahkan. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak, tersebar di seluruh pelosok negeri. Selain dangdut, dia juga piawai mendendangkan berbagai lagu dari genre lain, seperti pop.

Salah satu lagu pop favorit Via Vallen adalah Terlalu Cinta dari Rossa. Dia menunjukkan kemampuannya melantunkan tembang favoritnya dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @viavallen, Selasa (15/5/2018).

Tokopedia

Mengenakan jaket jin dengan aksen manik-manik, Via Vallen melantunkan lagu Terlalu Cinta dengan sangat merdu. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. "Terlalu Cinta, salah satu lagu dari teh @itsrossa910 yang ada di playlist favorit," tulis Via Vallen singkat sebagai keterangan video yang diramaikan komentar warganet.

Sejumlah netizen terpesona mendengar suara merdu Via Vallen mendendangkan lagu tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku terbawa perasaan. "Mbak @viavallen, aku tiba-tiba mimisan lihat Mbak Via nyanyi lagi ini. Meleleh rasanya hatiku," komentar @teguh_slamet_nugroho.

"Adem banget denger-nya. Mbak Via memang penyanyi serba bisa. Lanjutkan mbak, semoga sekalin sukses," imbuh @tina_andriannny.

"Beralih ke pop aja mbak. Lebih bagus nyanyi pop. Lebih menjiwai ketimbang nyanyi dangdut," saran @ryzmautamie.

"Nyanyi lagu pop memang bagus. Memang dasar suaranya bagus, keren mbak," imbuh @pandeatg21.

Via Vallen memang serng mengunggah videonya saat menyanyikan berbagai jenis lagu di luar dangdut. Hampir semua videonya itu mendapat respons positif dari warganet yang membuat popularitasnya meroket. Kendati demikian, Via Vallen dikenal santun dan rendah hati di mata penggemarnya,