Sambut Ramadan, Lucinta Luna Berhijab

Lucinta Luna berhijab (Instagram/lucintaluna)
16 Mei 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah Lucinta Luna yang membuat kehebohan. Menjelang puasa, dia menyempatkan diri berziarah ke makam ibu dan ayahnya. Saat berziarah, dia berpakaian santun mengenakan hijab. Hal itu diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Selasa (15/5/2018).

Lucinta Luna menceritakan kesedihannya menjalani puasa tanpa kehadiran kedua orang tuanya. Dia meminta maaf atas segala kesalahannya kepada dua orang yang sangat dicintai dalam hidupnya. "Puasa dan Lebaran tahun ini Lucinta Luna sendiri bersama kakak dan adik keponakan. Ma, enggak terasa Lucinta ditinggal mama. Mohon maaf lahir batin ma, pa, love u," ungkap Lucinta Luna.

Personel Duo Bunga itu juga mengunggah fotonya mengenakan jilbab merah muda. Melalui foto itu dia menyampaikan permintaan maaf. "Maaf lahir batin," tulisnya singkat sebagai keterangan foto. Gambar tersebut memperlihatkan wajah close up Lucinta Luna dengan bibirnya yang merah merona.

Sayangnya, foto Lucinta Luna mengenakan jilbab justru mendapatkan komentar negatif. Netizen sangat sengit melihat sosok Lucinta Luna yang terus membuat sensasi. "Ngapain sih pake jilbab segala. Nanti puasanya full apa enggak ya? Hahaha," komentar @tasyalamanda.

"Mantap jiwa. Semakin dihujat semakin menjadi-jadi. Teruskan Lucinta Luna. Biar semakin banyak haters-mu,"sambung @miahagzkz.

"Sampai kapan mau bikin sensasi kayak begini. Tidak akan ada untungnya kamu berbuat seperti ini. Kalau pas puasa berjilbab, tapi kalau enggak bajunya ketat," imbuh @nabilalallla.