5 Mutan di Film Deadpool 2 Aslinya Ganteng

Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson di film Deadpool (Pictagram)
17 Mei 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film superhero Deadpool 2 yang dirilis, Rabu (16/5/2018), tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Tokoh utama di film ini, Wade Wilson, yang diperankan oleh Ryan Reynolds sangat mencuri perhatian. Dalam film itu, dia mengenakan kostum merah mirip dengan karakter Spiderman.

Selain Wade Wilson, ada beberapa karakter lain yang turut mencuri perhatian di film Deadpool 2. Mau tahu, siapa saja tokoh ikonik yang mencuri perhatian lengkap dengan pemerannya? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber di bawah ini:

Tokopedia

Wade Wilson

Tokoh Wade Wilson diperankan oleh aktor tampan Ryan Reynolds. Aktor asal Kanada berusia 44 tahun ini memiliki paras tampan yang membuat banyak wanita terpesona. Dia memerankan karakter tersebut sejak awal film Deadpool dirilis pada 2016 lalu.

Cable

Cable diceritakan sebagai musuh Deadpool. Tokoh antagonis ini diperankan oleh Josh Brolin, 50, yang juga berperan sebagai Thanos di filmAvengers: Infinity War. Aktor populer asal Amerika Serikat ini memang sering berperan sebagai karakter antagonis. Wajahnya yang tegas dan garang membuat sosoknya sering dipilih menghidupkan tokoh jahat dalam sebuah film.

Colossus

 

Colossus merupakan teman Wade Wilson yang tergabung dalam tim X-Force. Karakter yang diperankan Stefan Kapicic ini membantu Wade Wilson melindungi mutan misterius dari incaran Cable. Stefan Kapicic merupakan aktor Jerman berusia 39 tahun yang telah cukup dikenal di dunia perfilman Hollywood.

Shatterstar

 

Shatterstar adalah salah satu tokoh di film Deadpool 2 yang diperankan oleh aktor tampan berdarah Asia-Eropa, Lewis Tan. Pria berusia 31 tahun ini merupakan warga negara Inggris. Sebelum membintangi film Deadpool 2, sosoknya pernah bermain di film Iron First (2017) dan Sacrifice (2014).

Zeitgeist

 

Bill Skarsgard adalah aktor yang dipercaya memerankan tokoh Zeitsgeist. Tokoh ini memiliki kemampuan mengeluarkan cairan asam dari mulut. Aktor berusia 27 tahun asal Swedia ini mungkin sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, dia menjadi tokoh utama dalam film horor It yang dirilis 2017 lalu.