Gaya Jadul Roy Kiyoshi Mirip Ustaz Solmed

Roy Kiyoshi (Instagram/roykiyoshi)
17 Mei 2018 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Roy Kiyoshi merupakan peramal beken yang tengah naik daun. Pamor pria kelahiran 24 Februari 1987 ini melejit setelah memandu program acara Karma ANTV. Dalam acara tersebut, dia meramalkan masa depan seseorang. Dia memiliki kemampuan membaca masa depan karena merupakan seorang indigo.

Dalam acara tersebut, Roy Kiyoshi tampil eksentrik dengan rambutnya yang berwarna-warni. Berbeda dengan paranormal yang terlihat garang, penampilan Roy Kiyoshi justru klimis. Dia selalu tampil rapi dengan dandanan ala artis Korea Selatan. Penampilan unik itulah yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Lihat saja, hampir semua foto yang diunggah di akun Instagram-nya dibanjiri ribuan komentar.

Sebelum tampil di acara Karma ANTV, sosok Roy Kiyoshi ternyata sudah cukup akrab dengan sederet selebritas Tanah Air. Namun, penampilannya sangat berbeda dengan Roy Kiyoshi yang sekarang tampil di acara Karma ANTV.

 

Penampilan lawas Roy Kiyoshi terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @roykiyoshi, Sabtu (12/5/2018). Foto itu memperlihatkan kebersamaan pria bernama asli Roy Kurniawan bersama artis Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Sandra Dewi.

"Waktu bener-bener cepat sekali. Dua tahun lalu," tulis Roy Kiyoshi sebagai keterangan foto yang viral dan dibanjiri komentar warganet.

Wajah Roy Kiyoshi dalam foto lawas itu sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Perbedaan paling kentara terlihat pada jenggot, rambut, dan hidungnya. Warganet menilai Roy Kiyoshi dulu lebih tampan daripada yang sekarang.

"Ih, Roy Kiyoshi ganteng banget. Apalagi jenggotnya. So sweet, hahaha," komentar @nur569617.

"Pakai jenggot lagi bang sama kumis tipis kayak dulu biar makin ganteng," sambung @memel_as.

"Kok mirip Ustaz Solmed ya di foto ini," tulis @umizaenul9294.

"Wah Kak Roy mukanya beda jauh banget sama yang sekarang," sambung @rooykiyoshi.majalengka.

"Mirip sama Ustaz Solmed. Setuju enggak? Yang sekarang agak serem sih. Kalau foto yang ini imut banget," lanjut @emhagazali.