Rumah Nikita Mirzani Ditaburi Garam oleh Sosok Misterius

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
17 Mei 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sempat dikabarkan menerima kiriman gaib, kini rumah Nikita Mirzani ditaburi garam oleh sosok misterius. Hal tersebut diungkapkan artis kontroversi itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut, membagikan foto dirinya yang telah diedit sedemikian rupa sehingga mirip dengan tokoh Edward dalam film Edward Scissorhands.

Melalui keterangan fotonya, Niki menuding, ada seseorang menaburkan garam misterius di rumahnya. “Entahlah dukun dari mana? [Dia] kira saya ular kali ya, menginjak garam langsung berubah,” ungkapnya pada 15 Mei 2018. Lebih lanjut Niki berseloroh, “Semenjak kejadian itu [menginjak garam], saya mengubah diri menjadi EDWRAD SCISSORHANDS @nikitamirzanimawardi_17.”

Akibat unggahannya tersebut, warganet menyarankan agar Niki semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Namun tak sedikit pula yang berasumsi bahwa apa yang diterimanya saat ini adalah balasan dari perkataannya yang kerap membuat orang sakit hati. Sementara lainnya menilai, unggahan Niki tersebut hanyalah ‘drama’ yang diciptakan ibu dua anak tersebut demi sensasi semata.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Niki Mirzani dikabarkan menerima kiriman gaib dari seseorang yang tak dikenal. Kejadian tersebut diawali ketika Niki membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat itu secara tiba-tiba Niki dihampiri seekor ular kobra berkepala merah. Anehnya, ketika ditangkap dan diamankan dalam karung, ular tersebut menghilang secara misterius.

Tak hanya itu, rupanya orang kepercayaan artis 32 tahun tersebut menyampaikan kepada paranormal Mbah Mijan bahwa Niki kerap mengalami mimpi aneh. Tak hanya itu, istri pebisnis Dipo Latief itu juga ternyata menemukan paku yang terlihat sudah lama serta benda-benda asing yang secara tiba-tiba berada di tas dan mobilnya.

Belum diketahui secara pasti apakah beberapa kejadian janggal ini saling berkesinambungan. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan olehnya. Namun yang pasti, Niki mengakui, sejak penemuan garam itu dia dan suami kerap bertengkar.

Meski begitu, Niki menegaskan, itu bukanlah pertengkaran serius dan masih dalam batas wajar. "Enggak sering-sering banget sih. Bukan pertengkaran hebat, masih dalam batas wajar. Cekcok suami istri pada umumnya lah."

Sumber : Okezone