Nikita Mirzani Ngaku Diguna-Guna, Gimik?

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
17 Mei 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Nikita Mirzani kembali menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, wanita yang kerap tampil seksi itu mengaku diguna-guna. Sebab, dia menuding ada orang misterius yang menaburkan garam di sekitar rumahnya. Kabar itu disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani melalui salah satu foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam cuplikan wawancara bersama Suara.com yang videonya viral di media sosial, Nikita Mirzani mengaku mengalami berbagai hal aneh setelah rumahnya ditaburi garam oleh orang misterius.

Tokopedia

"Kayaknya sudah beberapa minggu yang lalu. Cuma pembantu gue baru berani ngomong. Soalnya gue drop, padahal gue itu jarang sakit. Tapi, ini pas shooting perut gue melilit," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah akun gosip @lamiscorner, Rabu (16/5/2018).

Nikita Mirzani menduga orang yang menaburkan garam di rumahnya berada di dekatnya. Sebab, rumah tempat tinggalnya dijaga ketat oleh petugas keamanan. Dia menduga orang tersebut ingin memisahkan dirinya dengan Dipo Latief. Setelah kejadian itu, dia menjadi sering bertengkar dengan pasangannya, Dipo Latief.

"Bukan dari keluarga gue, karena bukan rumah gue, rumah dia [Dipo Latief].Yang jelas rumah gue itu enggak gampang dimasuki karena dijaga security. Jadi sering berantem masalah kecil-kecil," sambung Nikita Mirzani.

Alih-alih prihatin, sejumlah warganet malah mencibir curahan hati Nikita Mirzani. Mereka menyebut kejadian tersebut sebagai cobaan bagi Nikita Mirzani. "Siapa yang mau guna2 lu. Kalau karma dari Tuhan itu pasti karena lu suka banget ngurusin hidup orang dan lu suka ngajak ribut orang. Wajar kalau lo dapat karma dari Tuhan. Satu lagi, keluarga mana yang mau nerima menantu kayak lo, etikanya jelek," cibir @leojose.

"Drama kalau putus alasannya diguna-guna. Alasan paling ngehits se-Indonesia itu. Selamat ya kak punya enam anak dari enam bapak," sambung @mynameisadhi.

"Ni orang yang nyebar garam tahu banget. Ya mudah-mudahan setelah ditabur garam buat guna-guna semoga nanti ke depan hidupnya Mbak Niki lebih berguna. Berguna bagi keluarga, bangsa, dan agama," imbuh @cimol_cemol2.

"Makanya jangan suka nyir2 nyakitin hati orang lain. Semua diajak berantem ya wajarlah orang sakit hati. Semua artis baru di-kata2in. Sama artis yang senior enggak berani," lanjut @asifah6636.