Syahrini Main Film Komedi Bodyguard Ugal Ugalan

Syahrini di film Bodyguard Ugal Ugalan (Youtube)
18 Mei 2018 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Syahrini melebarkan sayap di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film. Kali ini, Syahrini didapuk menjadi pemeran utama dalam film komedi garapan rumah produksi MD Pictures, Bodyguard Ugal Ugalan.

Tokopedia

Dalam film Bodyguard Ugal Ugalan, Syahrini berperan sebagai dirinya sendiri. Sebagai penyanyi terkenal, dia selalu dikawal oleh beberapa bodyguard saat pergi ke manapun. Menariknya, para bodyguard Syahrini memiliki tingkah yang cukup aneh.

Syahrini dibantu dengan Ririn Ekawati yang ditunjuk sebagai manajer dan Tamara Bleszynski sebagai bos para bodyguard. Dia dikawal oleh lima bodyguard bernama Lolox, Acho, Nicole, Anyun, dan Boris. Namun, para bodyguard yang bertugas mengawalnya itu memiliki tingkah nyeleneh yang membuatnya pusing.

Film Bodyguard Ugal Ugalan yang rencananya dirilis pada 5 Juli 2018 mendatang bercerita tentang kehidupan Syahrini sebagai artis. Adapun konflik di film itu adalah hilangnya Syahrini yang ternyata disekap oleh penculik. Mengetahui hal itu, Tamara Bleszynski menyuruh anak buahnya untuk mencari Syahrini sampai ketemu.

Sebelum dirilis, tim produksi film Bodyguard Ugal Ugalan merilis video trailer di Youtube, Selasa (15/5/2018). Video itu mendapat beragam komentar yang kebanyakan bermuatan positif. Warganet mengaku tak sabar menyaksikan film Syahrini secara utuh di bioskop.

"Sepertinya saya harus menghubungi Densus 88 karena bau-baunya film ini bakal meledak di pasaran," komentar Taufan Rizal.

"Gue heran. Film komedi yang sekelas bioskop kayak gini. Masih pake backsound effect macam twiing. Ini anak SMA kali yang bikin. Gue sih malu pake backsound gitu," imbuh Deni Atmaja.

"Komedinya receh, tapi aku kok ngakak ketawa ya. Adegan telor pecah aku sampai ngakak terbahak-bahak. Semoga sukses," lanjut Sani Tamima.

"Hahahaha, lucu ga sabar mau nonton, seru kayaknya hahahaha," puji Fia Ramona Lavigne.