Meghan Markle Umumkan Ketidakhadiran Ayahnya di Pernikahan

Meghan Markle (Cosmopolitan)
18 Mei 2018 04:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Meghan Markle dengan bangsawan Inggris, Pangeran Harry, sudah di depan mata. Namun, ada berbagai masalah yang dihadapi Meghan Markle menjelang hari bahagianya yang disebabkan oleh sang ayah, Thomas Markle. Setelah cukup lama membuat sensasi yang menimbulkan kabar miring, akhirnya Meghan Markle mengatakan jika sang ayah tidak akan hadir di acara pernikahannya, Sabtu (19/5/2018).

Kabar ketidakhadiran Thomas Markle disampaikan melalui pernyataan Meghan Markle yang diumumkan pihak Istana Kensington. "Dengan sedih, saya umumkan ayah saya tidak akan hadir dalam pernikahan. Saya selalu peduli dengan ayah saya. Tapi, kini kondisinya sedang tidak memungkinkan. Saya berharap dia diberikan ruang khusus agar fokus pada kesehatannya," kata Meghan Markle seperti dilansir The Guardian, Kamis (17/5/2018).

Kabar Meghan Markle tidak didampingi sang ayah menuju altar telah berhembus sejak akhir pekan lalu. Menurut kabar yang beredar, dia baru saja menjalani operasi jantung di Meksiko. Namun, beberapa hari belakangan dia disebut-sebut telah tiba di Inggris karena sosoknya muncul dari foto paparazi. Namun, setelah diselidiki ternyata foto itu hasil rekayasa.

Sebelum Meghan Markle mengeluarkan pernyataan resmi, Thomas Markle sempat menyarankan agar Meghan Markle menjadikan ibunya, Doria Ragland, sebagai pendamping. Sebab, Doria Ragland dikabarkan bakal menghadiri pernikahan sang anak.

Sementara itu, Pangeran Harry belum menemui calon ayah mertuanya. Pertemuan mereka dijadwalkan terjadi pada pekan ini. Pertemuan itu kabarnya dihadiri kedua orang tua Meghan Markle bersama bangsawan Inggris lainnya.