Ngaku Hamil, Lucinta Luna Tetap Puasa, Kuat?

Lucinta Luna (Instagram lucintaluna)
18 Mei 2018 13:45 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna tak hentinya membuat sensasi yang menghebohkan publik. Pada bulan Ramadan ini, personel Duo Bunga itu membuat warganet heboh dengan penampilan barunya. Lucinta Luna yang biasanya tampil seksi dengan busana ketat kini menjadi lebih santun dengan pakaian menutupi auratnya.

Melalui laman Instagram pribadinya, @lucintaluna, Lucinta Luna mengunggah foto penampilan terbarunya mengenakan hijab. Dalam foto yang diunggah, Jumat (18/5/2018), Lucinta Luna memperlihatkan foto dirinya menganakan hijab krem dengan kaus panjang biru gelap.

"Alhamdulillah, besok semoga puasa keduaku lancar," tulis Lucinta Luna singkat sebagai keterangan foto.

Foto terbaru dari Lucinta Luna ini langsung dibanjiri komentar netizen. Lebih dari 8.000 warganet memberikan komentar yang cukup menggelikan. Beberapa dari mereka masih saja mempertanyakan soal jati diri Lucinta Luna sebenarnya. Sementara beberapa lainnya menasihati Lucinta Luna agar tidak perlu berpuasa karena dirinya mengaku tengah hamil.

"@lucintaluna, kalau lagi hamil boleh kok enggak puasa. Nanti tinggal bayar fidyah saja. Ati2, beberapa temanku hamil terus nekad puasa, jadi keguguran," komentar @diahzuhair.

"Mas Fatah katanya lagi hamil, kok puasa. Sudah salat jumat belum bang? Serius tanya, kalau pas tarawih di barisan perempuan ya?" tanya @lucintalunaaaaaaa.

"Lhoh katanya lagi hamil, kok puasa? Hebat banget sih kakak ini. Padahal boleh enggak puasa hloh," imbuh @ashivaa855.

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku tengah hamil muda. Dia bahkan sempat memamerkan alat tes kehamilan dan menjalani maternity photoshoot. Namun, semua itu ternyata gimik belaka. Pemotretan itu dijalani karena dia di-endorse. Sementara alat tes kehamilan itu merupakan milik temannya.