Jimin BTS dapat Ancaman Pembunuhan Lagi

Jimin BTS (Soompi.com)
19 Mei 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOULKabar mengejutkan datang dari personel boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS), Park Jimin. Pria berusia 22 tahun itu mendapat ancaman menyeramkan dari orang tak dikenal lewat aplikasi media sosial.

Adapun isi pesan mengerikan kepada artis Korea Selatan itu adalah ancaman penembakan Jimin dalam konser BTS di Texas, Amerika Serikat. Seperti diketahui, Jimin dan personel BTS lainnya bakal menggelar konser di Fort Worth Convention Center Arena, Texas, Amerika Serikat, 15 dan 16 September 2018 mendatang.

Menanggapi ancaman tersebut, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, tak tinggal diam. Mereka berjanji menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan menjamin keselamatan personel BTS. "Kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan menjaga keselamatan personel BTS dari segala macam bahaya yang mungkin terjadi," ungkap Big Hit Entertainment seperti dikutip Solopos.com dari Soompi, Jumat (18/5/2018).

Polisi Fort Worth menanggapi ancaman kematian yang diterima Jimin BTS dengan tegas. Mereka bakal menyelidiki kasus tersebut sampai tuntas. "Kami sadar betul ancaman itu dimaksudkan untuk menggagalkan konser BTS September 2018. Kami akan mengusut kasus ini sampai tuntas," tegas pihak Kepolisian Fort Worth.

Ancaman kematian seperti ini pernah diterima Jimin BTS pada Maret 2017 lalu. Oleh sebab itu, pihak manajemen BTS bakal melakukan pengamanan ekstra untuk menanggulangi ancaman tersebut. "Ancaman seperti ini pernah terjadi pada Maret 2017 lalu. Kami akan memperketat penjagaan agar konser berjalan dengan baik," imbuh pihak Big Hit Enternatinment.