X-Force Deadpool Bakal Dibikin Film Sendiri?

X-Force, tim yang dibentuk Deadpool menjadi daya tarik penonton film Deadpool 2. (Istimewa - Youtube)
19 Mei 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Sekuel Deadpool, Deadpool 2, sudah mulai ditayangkan di bioskop. Di film itu, banyak hal-hal menarik bagi para penonton salah satunya adalah kemunculan X-Force yang merupakan sebuah tim buatan karakter Deadpool.

Kabar akan dibuatnya film tentang X-Force sudah mencuat jauh sebelum perilisan Deadpool 2. Para penulis tidak terlalu khawatir dalam menggarap versi "dewasa" dari seri X-Men tersebut.

“Saya pikir bagian yang menyenangkan dari X-Force adalah mereka jauh lebih fleksibel secara moral daripada X-Men,” kata salah satu penulis Deadpool 2, Reth Reese, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (18/5/2018).

“Para aktor dapat membuat tangan mereka sedikit kotor. Ada lebih banyak "area abu-abu" dalam film tersebut. Film ini akan lebih cabul, saya yakin ini akan diberi rating dewasa,” lanjut Reese.

Selain itu, para penulis juga mengatakan bahwa akan ada perbedaan yang sangat besar antara X-Force dan X-Men. X-Men merupakan grup bentukan Charles Xavier yang bertunjuan menyelamatkan dunia. Sementara X-Force dibentuk karena adanya kebutuhan atas kebrutalan.

Hal ini tak lain karena X-Froce dibutuhkan untuk melawan Cable. Cable sengaja memilih mutan-mutan yang kuat dan mempekerjakan mereka, dan mereka tidak pernah ragu-ragu untuk membunuh jika misi telah diberikan. Untuk melawan mutan-mutan inilah X-Force dibentuk

Meski demikian, para penulis Deadpool pun menyadari jika mereka memiliki halagan yang sangat besar untuk mewujudkan film tersebut. Namun, Reese menyatakan bahwa X-Force akan menemukan jalan mereka ke layar lebar.

“Saya yakin kami akan menemukan caranya. Dan Fox juga akan melakukan hal yang sama (untuk memfilmkan X-Force),” pungkasnya.

Selain itu, Reese juga mengatakan salah satu sutradara kenamaan Hollywood, Drew Goddard, sudah setuju untuk menulis dan menggarap film tersebut. Drew juga dikabarkan memilih karakter mana saja yang akan masuk ke dalam film tersebut.

"Maksud saya, Drew Goddard mau menulis X-Force dan dia nampaknya tidak akan mulai menulisnya sampai musim gugur. Jadi kami memberinya batu loncatan, tetapi pada akhirnya itu akan menjadi hak Drew untuk menentukan karakter mana (yang akan masuk),” tegas Reese.

“Saya pikir dia mungkin menambahkan karakter yang baru, dia juga mungkin memilih karakter yang spesifik, yang sedikit tidak jelas dari yang dia sudah pilih. Jadi kita harus melihatnya," pungkasnya.