Dapat DM Marah-Marah dari Fans, Anji: Kalian Boleh Unfollow Saya

Unggahan Anji soal DM fansnya. (Istimewa - Instagram)
19 Mei 2018 04:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah mengatakan tak ingin memiliki fans, musisi Anji juga menyampaikan pesan kepada para penggemarnya. Sekali lagi, ia pun mengatakan bahwa dirinya tak butuh penggemar yang memiliki sifat pemarah.

 

Ungkapan tersebut dibagikan Anji melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Anji membagikan tangkapan layar pesan yang dikirimkan oleh salah seorang penggemarnya. Dalam pesan tersebut, penggemar Anji nampak marah lantaran pesannya tak kunjung dibalas oleh pelantun lagu Bidadari Tak Bersayap ini.

Menanggapi pesan tersebut, Anji pun menuliskan sebuah pesan untuk para penggemarnya agar segera berhenti mengidolakannya. Akan tetapi, Anji meminta mereka untuk menjadi penikmat musik yang dibuatnya.

Baik, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans, saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya. Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih. Kalau boleh, jangan nge-fans, tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi. Kalau tertarik untuk ngobrol dll dengan saya karena suka pemikiran saya, bergabunglah jadi Teman Anji (lihat infonya di akun @temananji ) dan kita bisa diskusi kalau kebetulan saya ke kotamu dan punya waktu,” tulis Anji di Instagramnya, Jumat (18/5/2018).

Seperti diketahui, belum lama ini Anji menerima pesan langsung Instagram dari seseorang yang tak lain adalah penggemarnya. Penggemar tersebut mengirimkan pesan yang terdengar cukup kasar. Rupanya kemarahan penggemar itu lantaran pesannya tak dibalas oleh suami dari Wina Natalia ini. Hal tersebut nampaknya sangat mengganggu bagi Anji.

Anji memang dikenal sebagai musisi yang kreatif. Namanya semakin melambung ketika dirinya memilih untuk bersolo karier dan meninggalkan band Drive. Kreativitas Anji semakin terasah ketika dirinya mengeluarkan lagu yang berjudul Dia. Lagu tersebut nampaknya sangat diterima oleh masyarakat. Ini terbukti 2karena lagu tersebut begitu banyak dinyanyikan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Selain terkenal akan kreativitasnya, Anji juga sering mengunggah momen kebersamaan dengan keluarganya yang begitu harmonis. Bahkan, Anji terlihat sangat dekat dengan Salva dan Sultan, dua anak sambungya hasil pernikahan sang istri, Wina Natalia dengan pengusaha Wisnu Tama.

Tokopedia