K-Pop: Kalahkan Taylor Swift, Fake Love BTS Tercepat Raih 10 Juta Viewers

Video Klip Fake Love BTS (Allkpop)
19 Mei 2018 09:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Seperti yang telah diduga sebelumnya, animo penggemar sangat luar biasa menyambut album terbaru Bangtan Sonyeondan (BTS), Love Yourself: Tear, Jumat (18/5/2018). Baru saja meluncurkan video klip Fake Love, mereka telah menyabet berbagai rekor.

Video klip Fake Love BTS yang diunggah di channel Youtube Big Hit Entertainment mendapatkan jutaan viewers dalam waktu singkat. Hanya dalam waktu 4 jam 55 menit, video klip tersebut ditonton 10 juta kali.

Capaian angka fantastis tersebut menjadikan video klip Fake Love BTS sebagai video tercepat yang meraih 10 juta penonton mengalahkan penyanyi dunia, Taylor Swift dengan lagunya Look What Made Me Do.

Mengingat banyaknya A.R.M.Y (sebutan fans BTS) yang tersebar dari penjuru dunia, angka tersebut sangatlah mungkin. Jumlah viewers terus mengalami kenaikan yang luar biasa. Ditilik Solopos.com, Sabtu (19/5/2018) pukul 08.33 WIB, video klip Fake Love telah ditonton 29.944.786 kali.

Prestasi BTS dengan album baru mereka tak cukup sampai di situ. Dilansir Allkpop, album Love Yourself: Tear memuncaki Itunes di 65 negara. Album mereka menduduki peringkat pertama di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Brasil dan masih banyak lagi. Sementara lagu Fake Love menjadi nomor satu di Finlandia, Denmark, Chile dan beberapa negara lainnya.

Tokopedia