Makin Cantik, Gaya Rambut Baru Bunga Zainal Dipuji Netizen

Penampilan baru Bunga Zainal. (Istimewa - Instagram)
20 Mei 2018 17:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pesinetron Bunga Zainal, 31, mencuri perhatian netizen dengan penampilan terbarunya. Dengan gaya rambut yang tak biasa, aktris yang sudah membintangi banyak sinetron ini memperoleh banyak pujian dari netizen.

Seperti diketahui, Bunga Zainal memang kerap tampil dengan rambut panjangnya. Tapi, kali ini Bunga Zainal bakal membuat pangling publik. Seperti di akun instagram pribadinya @bungazainal, wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini tampak mengubah rambutnya. Bunga Zaenal pun terlihat memotong pendek rambutnya.

Seperti pada salah satu unggahan posenya, Bunga Zainal terlihat begitu cantik dengan gaya selfie yang mengenakan pakaian hitam. Ia pun tak lupa membagikan senyum pada mata kamera. Dalam foto itu, Bunga Zainal tak memberikan banyak caption.

"Selfie," tulis Bunga Zainal.

Sontak warganet yang melihat unggahan pemain film 'Panggil Namaku Tiga Kali' ini menuai reaksi. Lebih lanjut tidak sedikit warganet yang dibuat kaget dengan potongan rambutnya. Lantas saja pujian kata-kata cantik membanjiri kolom komentar instagram Bunga Zainal.

"Entah pose apa aja jg ttp cantik," tulis @mommyrhe.

"tambah cantik potong rambut," tulis @rivannoasry.

"Cantek kali kk.. kliatan suegeeerrrrr," tulis @lucy_alfiany89.

Sebelumnya, nama Bunga Zainal sempat vakum dalam dunia akting layar lebar. Bahkan diketahui, telah 13 tahun lamanya aktris 31 tahun itu vakum. Namun, Bunga kembali menunjukan eksistensinya dalam dunia seni peran setelah terlibat dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk 'Perfect Husband'.

Menariknya, Bunga Zainal bermain dalam sebuah film dari rumah produksi pimpinan sang suami, Sukhdev Singh. Oleh karenanya rasa ucapan terimakasih disampaikan Bunga Zainal pada sang suami lantaran melirik kualitas aktingnya.

"Happy banget, pastinya kayak terima kasih banget akhirnya dikasih kesempatan lagi. Terima kasih buat suami aku sih, karena selama ini aku vakum karena aku sibuk ngurusin keluarga," tutup Bunga Zainal seperti dikutip dari Okezone pada April 2018 lalu.