Pasca-Bom Surabaya, Indadari: Orang Lihat Saya Jadi Penuh Curiga

Indadari. (Istimewa)
20 Mei 2018 16:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pasca-terjadinya peledakan bom di sejumlah titik di daerah Surabaya, Jawa Timur muncul stigma negatif terhadap wanita yang mengenakan cadar. Begitu lah yang dirasakan oleh Indarari sebagai salah satu wanita yang menggunakan cadar.

Mantan istri Caesar ini pun mendapatkan kecurigaan dari orang-orang sekitar tempat tinggalnya.

"Sangat terasa sekali saya. Orang melihat saya jadi penuh curiga, takut," ungkap Indadari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Sabtu (19/4/2018). "Tapi aku sudah terbiasa dan mengucapkan salam ke siapa saja ya. Bilang assalamualaikum," lanjutnya.

Indadari sendiri sangat mengecam tindakan peledakan bom yang dilakukan oleh sejumlah oknum. Tak lupa, ia juga berdoa agar masalah tersebut dapat diselesaikan dan tidak terjadi lagi hal yang serupa. "Saya sendiri mengecam sekali karena di dalam Islam juga itu haram ya. Karena memang di agama Islam memang tidak ada ya," tegas Indadari.

"Tapi kami berdoa semoga ini cepat selesai. Karena kami yang bercadar tidak seperti itu, kita itu sebenernya sama tapi yang melakukan kegiatan enggak baik karena pakaian kami sama itu," paparnya.

Tokopedia

Sumber : Suara