Ryan Reynolds: Saya Tidak Berpikir Akan Ada Deadpool 3

Poster Deadpool 2. (Istimewa - Instagram)
20 Mei 2018 18:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, menyatakan tidak berpikir soal Deadpool 3. Istri aktris cantik Blake Lively ini mengaku lebih memikirkan tentang X-Force.

Para penggemar Deadpool masih sangat terpukau dengan kehadiran film Deadpool 2. Bahkan, dikabarkan banyak penggemar seri Deadpool yang sudah tak sabar menunggu kehadiran dari film Deadpool selanjutnya.

Nah, jika Anda salah satu orang yang menunggu kehadiran film tersebut, maka Anda bisa saja kecewa. Hal ini dikarenakan pemeran dari Deadpool, Ryan Reynolds baru saja kembali megindikasikan jika Deadpool 3 tidak akan pernah hadir.

"Untuk Deadpool 3, Anda tahu, ini merupakan hal yang aneh untuk dikatakan, tetapi saya tidak berpikir akan ada Deadpool 3," kata Reynolds, dilansir Comicbook, Sabtu (19/5/2018).

Akan tetapi, dia kembali memberikan harapan kepada para penggemar karakter Deadpool. Reynolds memastikan bahwa mereka akan tetap melihat karakter Deadpool di dalam film lain, yang lebih besar. "Saya pikir ke depan dia akan tampil di film X-Force,” lanjutnya.

Pernyataan ini pun semakin memperkuat pernyataan para penulis film Deadpool 2, yang mengatakan bahwa film X-Force mungkin saja akan dibuat dalam waktu yang tidak lama lagi. “Dan Fox juga akan melakukan hal yang sama [untuk memfilmkan X-Force],” kata Reese, salah satu penulis film Deadpool 2.

Selain itu, Reese juga menyebutkan bahwa salah satu sutradara kenamaan Hollywood, Drew Goddard, sudah setuju untuk menulis dan menggarap film tersebut. Drew juga dikabarkan memilih karakter mana saja yang akan masuk ke dalam film tersebut.

"Maksud saya, Drew Goddard mau menulis X-Force dan dia nampaknya tidak akan mulai menulisnya sampai musim gugur. Jadi kami memberinya batu loncatan, tetapi pada akhirnya itu akan menjadi hak Drew untuk menentukan karakter mana (yang akan masuk),” tegas Reese.

Sekadar informasi, film Deadpool 2 berhasil membuat rekor baru di box office terkait pendapatan terbesar dalam hari penayangan perdana film kategori dewasa. Deadpool 2 berhasil megalahkan pendapatan dari film IT karya IT milik Stephen King.

Dikabarkan, Deadpool 2 berhasil meraup keuntungan melebihi USD18 juta atau sekira Rp254 miliar di hari pertamanya. Sedangkan IT hanya mampu meraup sekira USD13,5 juta atau sekira Rp190,9 miliar di hari perdana penayangannya.

Tokopedia