Netizen Pangling Lihat Foto Editan Elly Sugigi

Elly Sugigi dan kekasihnya. (Istimewa - Instagram)
20 Mei 2018 20:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Beragamnya aplikasi dalam telepon genggam memang memudahkan penggunanya untuk mengedit apapun sesuka hati mereka, termasuk memperbaiki wajah menjadi lebih enak dilihat. Hal ini juga dilakukan oleh Elly Sugigi, berkat sebuah aplikasi canggih, hasil editan wajah ibu tiga anak itu bahkan membuat pangling netizen yang melihat.

Elly Sugigi mengunggah fotonya saat sedang mengenakan make-up serta aksesoris menyerupai pengantin wanita. Menariknya dalam foto, Elly mengungkapkan bahwa foto ini tidak sepenuhnya hasil make up tetapi merupakan bantuan dari sebuah aplikasi virtual makeup yang tersedia di HP.

Pelawak 46 tahun itu juga membuat tulisan canda mengenai kesiapan pengantin wanita yang sedang mencari calon suaminya. Reaksi dari warganet pun beragam, ada yang memuji tidak percaya dengan wajah Elly Sugigi yang memang terlihat sangat berbeda dari biasanya, hingga men-tag Irfan Sebastian yang diketahui teman dekat Elly untuk segera menikahinya.

“Ya ampun mpok, cantik banget! Bikin pangling, kalau seperti ini siapa juga laki yang mau nolak,” tulis warganet. “Hayo @ irfansbaztian15 udah siap tuh pengantin wanitanya,” tambah yang lainnya.

 

Hehehe selamat yah ..lakinya manah buuu..hasil edit lucu ...@itsbabafardhanzee

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on May 18, 2018 at 1:48pm PDT

Sudah menjadi konsumsi publik mengenai kisah cinta seorang Elly Sugigi yang tidak semulus karirnya di dunia entertainment. Belum hilang dari ingatan bagaimana pernikahan singkat dengan Ferry Anggara yang hanya bertahan tidak kurang dari 2 tahun.

Lepas dari jeratan mantan suami yang usianya terpaut 19 tahun dari dirinya, Elly kini kembali jatuh cinta dengan seorang pemuda yang seumuran dengan anak pertamanya, Ulfi Damayanti.

Meski menuai pro kontra, Elly seolah tidak peduli dengan omongan orang. Baik Elly maupun Irfan kini sedang menikmati kebersamaan mereka yang dianggap oleh Irfan hanya sebatas hubungan sayang antara adik dan kakak.

Tokopedia

Sumber : Okezone