Anak Dilecehkan Orang Tak Dikenal, Enda Ungu Ngamuk

Enda Ungu. (Istimewa)
20 Mei 2018 19:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Belum lama ini gitaris dari band Ungu yakni Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda Ungu mengalami kejadian tak menyenangkan terkait anaknya. Enda menumpahkan kekesalan pada seorang warganet yang bersikap tak senonoh pada anaknya, Zara Leola, melalui media sosial instagram.

Dilansir Okezone, Sabtu (19/5/2018), Enda membeberkan kronologinya. Ya, ia pun menyebut bahwa warganet itu mencoba melecehkan anak dengan menuliskan kalimat ingin memegang alat sensitif anaknya. "Dia bilang, dia mau pegang alat sensitiv di tubuh anak gue, itu pedofil. Kalau anak gue enggak mau megang, katanya biar dia yang megangin, itu kan sakit hati," katanya.

Sontak melihat komentar itu Enda langsung naik pitam, ia pun ingin mencari batang hidung si warganet yang berkata kotor itu. Enda pun menyanyangkan masih ada orang yang menilai bahwa sikapnya terlalu berlebihan. Tetapi, Enda sendiri malah menyebut bila itu terjadi pada beberapa orang pasti akan melakukan hal yang sama.

"Banyak orang bilang gue berlebihan, tapi enggak mungkin, kalau lo punya anak kaya gue, lo pasti lebih marah dari gue," sambungnya.

Lebih lanjut, Enda menambahkan bahwa unggahannya dalam instagram merupakan wujud kekesalannya. Apalagi kalimat yang dilontarkan seorang warganet itu sudah melampaui batas.

"Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang gue bilang apa ya kurang ajar. Itu komen yang kurang ajar. Biasanya gue, wajarlah kalo ada haters. Tapi uda mulai kaya kemarin itu, kata-kata yang enggak pantas diucapkan, gue membaca itu sakit hati banget. Gue posting kaya gitu biar orang mencarinya," tukasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone