Roy Kiyoshi Dulu Tembam Sekarang Kekar

Roy Kiyoshi dulu dan Kini (Youtube/Instagram)
20 Mei 2018 22:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Setelah populer sebagai paranormal di acara Karma ANTV, Roy Kiyoshi pun bertransformasi. Dulu ia sempat gemuk dan tampak tembam, namun kini tampak kekar. Videonya membuat warganet tak percaya dan memberi komentar-komentar paling kocak.

Roy Kiyoshi memiliki nama asli Roy Kurniawan. Sebelum aktif di dunia hiburan, Roy sempat aktif sebagai relawan. Ia bahkan sempat disebut sebagai inspirator muda. Roy pernagh mengisi acara motivasi religius. Video tersebut ia unggah di saluran Youtube Roy Kiyoshi.

Saat masih menjadi inspirator muda, Roy tampak tembam. Ia memberikan nasihat tentang kehidupan, dan mengimbau khalayak agar mau berbagi kepada sesama. Roy tidak menyarankan orang-orang untuk menghabiskan waktu di diskotik.

Tampilan kekinian Roy diunggah di akun Instagram @bikinrame, Minggu (20/5/2018). Dalam video pendek di akun tersebut Roy tampak mengenakan busana mirip kaus singlet, tanpa lengan dan tanpa leher. Mirip media sosial (medsos) kekinian yang menggabungkan video dengan lagu-lagu populer, Roy Kiyoshi memainkan ekspresi wajah seperti ingin mencium penonton videonya.

Dulu rambut Roy Kiyoshi terbilang kalem dan tak diwarnai. Kini ia mewarnai rambutnya, khusus dalam video tersebut Roy menata rambutnya dengan gaya spike. Satu hal yang sangat berbeda, wajah Roy tak tembam seperti dulu, kini ia lebih kurus, bahkan terlihat lengannya cenderung kekar.

Video Roy Kiyoshi itu mengundang komentar tak percaya dan candaan dari warganet. “Itu Roy Kiyoshi kan?” cuit @just_nathan_21.

“Ini generasi Tik Tok,” tulis @firmansyah_imron.\

“Ngapain itu muah muah?” tulis @azizah_muslim.89.

“Kayaknya ini di dubbing lagi sama lagu. Dan kayaknya itu tuh dia lagi ngomong dan ditutup dengan ‘see you next time, muach. Kayaknya begitu, tapi gue tetep jijik,” tulis @aul_karin.