Vicky Prasetyo Ngaku Pria Nakal

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/angellelga)
21 Mei 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin harmonis. Melalui laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, mengunggah potret dirinya bersama Angel Lelga. Seperti biasa, dia menyertakan kalimat puitis nan romantis sebagai keterangan foto tersebut seperti diunggah, Minggu (20/5/2018).

Foto tersebut memperlihatkan penampilan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang serasi. Kedua artis ini mengenakan busana bernuansa hijau. Melalui keterangan foto Vicky Prasetyo menuliskan kebahagiaannya mendapatkan pasangan seperti Angel Lelga. Sebagai pria nakal, dia merasa begitu beruntung memiliki istri yang sabar seperti Angel Lelga.

Menurut Vicky Prasetyo, semua pria tentu mendambakan sosok istri yang sempurna. Begitu juga wanita yang mengidamkan pria sempurna sebagai imam. Namun, dia menegaskan bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Jadi, masing-masing orang harus menyempurnakan dan melengkapi satu sama lain.

"Seorang pria mendambakan sosok istri yang sempurna. Seorang perempuan juga memimpikan sosok suami yang sempurna. Namun, keduanya tidak menyadari bahwa mereka diciptakan untuk saling menyempurnakan," terang Vicky.

Selanjutnya, Vicky Prasetyo menyarankan netizen untuk menerima kekurangan pasangan. Sebab, Tuhan menjadikan setiap orang berpasangan untuk saling melengkapi. "Belajarlah menerima kekurangan agar memaklumi setiap kesalahan. Tuhan memiliki alasan menitipkan pria nakal kepada wanita yang baik agar dia tahu betapa mahalnya sebuah kesabaran di mata Tuhan. Selamat menjalankan ibadah puasa," sambung Vicky Prasetyo.

Petuah bijak Vicky Prasetyo soal menerima kekurangan pasangan itu membuat warganet terharu. Beberapa dari mereka tidak menyangka Vicky Prasetyo bisa menuliskan kalimat bijak seperti itu.

"Best caption ever. Tumben banget caption-nya nampol abeess dan susunan katanya mantap jiwa. Sukses dan langgeng sampai surga ya om," puji @yatisikinaa17.

"Mas Vicky, nampar banget caption-nya. Sabar itu mahal. Sabar kalau dalam Islam mohon dijelaskan mas, biar lebih nampol lagi. Mumpung momennya pas. Jadi, yang dititipi pasangan yang nakal, banyakin sabar ya mas. Saling menyempurnakan, suka deh nasihatnya," sambung @erfiani_dias.

"Mas Vicky, jangan jahatin istrimu lagi ya. Ntr mukamu kena cakar lagi tuh. Mendingkan kamu jujur. Jangan macam-macam, setia sama istrimu. Nah, pipimu pasti aman tuh. Tuh masih ada bekas kuku di pipi kananmu kan. Aku doakan kamu samawa," imbuh @omamarluciani.

 

Tokopedia