Curhat Datang Bulan, Awkarin Singgung Lucinta Luna

Selfie Awkarin dengan latar belakang Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
22 Mei 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selebgram Karin Novilda atau yang lebih pamor dengan nama Awkarin kembali berceloteh soal Lucinta Luna. Mulai dari pertanyaan soal datang bulan, hingga pesannya yang mengatakan bahwa lebih enak salat Jumat.

Setelah heboh dengan postingan kebersamaan Karin dengan Lucinta Luna yang diabadikan oleh selebgram tersebut dalam instagram, kini wanita yang berusia 21 tahun itu kembali menggelitik publik lewat captionnya.

Dalam tulisan di instagram, terlihat Awkarin sedang menahan sakit akibat periode haid yang kerap menyerang wanita saat sedang datang bulan. Dirinya pun bertanya-tanya, mengapa seorang Lucinta Luna menginginkan untuk bisa merasakan peridoe haid yang menyakitkan.

“Gue heran kenapa Lucinta Luna mau bisa datang bulan ya, padahal rasanya itu sakit luar biasa," tulisnya. 

Tidak berhenti sampai disitu, Karin juga curhat kepada Lucinta Luna yang menggoda bahwa lebih nyaman jika menunaikan salat Jumat, dibandingkan harus merasakan sakit saat haid.

Seketika komentar pun membanjiri instagram Karin yang menyebut bahwa vlogger kelahiran tahun 1997 itu telah menyindir mengenai jenis kelamin dari Lucinta Luna yang ramai diperdebatkan publik.

Awkarin memang pernah mengunggah sebuah foto dimana menunjukkan ia sedang memperlihatkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang idola. Selain itu, tulisan menyindir juga dilakukannya pada foto berikutnya. Karin menuliskna beberapa bait lirik, dimana sebelumnya Lucinta Luna pernah menyanyikan lagu ini namun sempat tersedak.

“Kau tak sempat tanyakan aku cintakah hakuh pada mu,” tulis Karin.

Segala sesuatu yang menyangkut soal Lucinta Luna memang menjadi pembicaraan masyarakat berkat tingkah laku yang dinilai kontroversial tersebut.

Apalagi sederet drama yang dilakukan oleh pemilik goyang mekar itu seperti kehebohan saat beredar foto kebersamaan dengan Mike Lewis, kabar kehamilan, serta aksi panggung yang menuai banyak reaksi publik. Termasuk diantaranya adalah Karin Novilda.

Tokopedia

Sumber : Okezone