Pedangdut Wika Salim Resmi Menjanda

Wika Salim. (Istimewa - Okezone)
22 Mei 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Wika Salim telah resmi menyandang status janda usai bercerai dengan sang suami Chandra Permana. Perceraian keduanya bahkan telah diputus oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 17 Mei 2018 kemarin.

Pelantun Cintaku Sampai Mati tersebut bahkan diketahui telah resmi bercerai setelah kurang lebih dua bulan menghadapi sidang, yang digelar pertama kali pada 19 April 2018 lalu. Bahkan setelah menjalani dua kali sidang, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok akhirnya memutus perceraian secara verstek.

"Bulan Maret akhirnya memutuskan gugat dan kemarin selesai sudah ketok palu ya. waktu perpisahan ini kurang lebih prosesnya 4 bulan," ungkap Wika Salim yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

"Keputusannya verstek karena enggak datang-datang sidang kedua," tambahnya.

Saat sidang berlangsung, wanita kelahiran Bogor, 26 tahun lalu ini juga mengaku bahwa sang ibunda sempat hadir dan menjadi saksi dalam persidangan. Sayangnya ketika dimintai keterangan mengenai alasan perceraian, ia memilih untuk bungkam.

"Kemarin mama aku juga jadi salah satu saksi di persidangan dan karena orangtuaku tahu banget apa yang menyebabkan perceraian ini terjadi," tuturnya.

"Kalau apa konfliknya aku enggak bisa ngomong ya," tandasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone