K-Pop: Go Kyung Pyo Masuk Wamil

Go Kyung Pyo (Soompi)
22 Mei 2018 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korean Popular (K-Pop) Go Kyung Pyo resmi menjalani wajib militer (wamil). Aktor Chicago Typewriter tersebut diam-diam memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-23 di Samcheok, Provinsi Gangwon, Senin (21/5/2018). 

Sebelumnya lewat agensinya, Go Kyung Pyo menyatakan akan secepatnya kembali dari wamil. Ia berjanji kepada para penggemarnya untuk bekerja keras selama menjalani wajib militer.

“Sebagai seorang pria Korea, saya akan kembali setelah menyelesaikan tugas militer. Ini bisa jadi menjadi waktu yang panjang atau singkat, tapi saya akan bekerja untuk kembali sebagai aktor dan manusia yang lebih baik,” katanya beberapa waktu lalu seperti dikutip Soompi.

Sebelum masuk wamil, ia membagikan fotonya dengan potongan rambut ala tentara. Foto itu ia unggah di akun Instagram pribadinya.

“Aku akan kembali dengan kondisi baik! Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bersama di usia 20 tahunan, dan saya berharap atas kebahagiaan Anda. Aku cinta kalian!! aku akan menyambutmu lagi sebagai orang yang lebih baik di usia 30 tahunanku,” tulisnya. 

 

! 20 -!! !! 30 -!!

A post shared by @ kopular on May 20, 2018 at 9:42pm PDT

Aktris cilik, Kim Seol yang dikenal lewat perannya sebagai adik Go Kyung Pyo di Reply 1988 juga mengunggah video singkat yang manis untuk sang aktor.

“Sun Woo oppa [sebutan kakak laki-laki], selamat telah menjadi prajurit pemberani! Kembalilah dengan sehat setelah menyelesaikan wamil dengan baik,” ucapnya.

Tokopedia