DJ Butterfly Belajar Puasa

DJ Katty Butterfly (Instagram/dj_kattybutterfly36)
22 Mei 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah DJ Butterfly yang membuat heboh. Beberapa waktu lalu, dia sempat menggegerkan warganet seusai mengunggah foto penampilannya mengenakan hijab. Kali ini, dia kembali membuat heboh saat memperlihatkan usahanya belajar membaca doa berbuka puasa.

Usaha DJ Butterfly melantunkan doa berbuka puasa itu terekam dalam video siaran langsung lewat akun Instagram pribadinya, @dj_kattybutterfly36, yang diunggah di akun gosip @mak.kepo, Senin (21/5/2018). Dalam video itu, DJ Butterfly yang merasa sangat bahagia mendengar kumandang adzan maghrib.

"Haus banget oh my God," kata DJ Butterfly sambil memegang minuman untuk membatalkan puasa.

Sebelum menyeruput minuman tersebut, ada seorang pria yang muncul dan meminta DJ Butterfly membaca doa berbuka puasa terlebih dahulu. Dengan terbata-bata, DJ Butterfly menirukan doa yang diucapkan si pria. Meski tidak begitu jelas, dia berhasil melantunkan doa tersebut dan meneguk minumannya.

Aksi DJ Butterfly dalam video viral itu membuat warganet terharu. Mereka memuji kesederhanaan DJ Butterfly. Tak ketinggalan, mereka mengapresiasi usaha DJ asal Thailand yang ikut menyemarakkan bulan Ramadan.

"Suka sama kesederhanaan dan sifat apa adanya. Juga tidak aji mumpung.beda banget dengan banyak artis dadakan sekarang. Sukses terus," komentar @arsyasb2001.

"Makin ngefans sama si dut. Suka sama kesederhanaannya. Enggak dibuat-buat dan apa adanya. Beda jauh banget sama beberapa artis Indonesia yang suka dibuat-buat dan memamerkan segala yang mereka punya. Selalu jadi dut yang apa adanya ya. Jangan pernah berubah," sambung @dea_syabrina.

"Si Katty orangnya baik dan polos deh. Dia dulu di-bully katanya transgender. Tapi kan sekarang dia menuai apa yang netijen bilang. Job rame, semakin baik, dia juga udah ga umbar seksi kayak dulu. Good job Katty, semoga betah di Indonesia," imbuh @avirestyana menimpali.