Mantan Istri Aming Jadi Ganteng Macho

Gaya tomboi Evelin Nada Anjani (Instagram/evelinnadaanjani)
22 Mei 2018 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri komedian Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani, menggegerkan warganet. Wanita berusia 26 tahun itu mengunggah foto penampilannya yang tak biasa melalui laman Instagram pribadinya, @evelinnadaanjani.

Foto yang diunggah, Selasa (22/5/2018), memperlihatkan penampilan Evelin Nada Anjani yang mirip pria. Maklum saja, mantan istri Aming Sugandhi ini memang cukup tomboi. Namun, belakangan ini gayanya yang tomboi mulai sedikit berkurang. Sejak menjadi istri Aming hingga akhirnya berpisah, Evelin tampil cantik layaknya wanita.

Tapi, kini Evelin Nada Anjani mendadak galau. Dia merasa kehidupan yang dijalani tidak bahagia. Semua pengalaman pahit yang pernah dialami terus membayanginya. Kegalauan hatinya diutarakan dengan mengunggah foto lawasnya berdandan tomboi di Instagram.

"Siapa yang mengembalikan kebahagiaanku? Apakah jalan yang aku pilih benar? Mana yang benar? Tolong kasih tahu saya. Semua harus lebih mencintai diri kita sendiri bukan? Kok saya merasanya semua tidak ada artinya ternyata," ungkap Evelin Nada Anjani.

"Saya menikmati diri saya sekarang. Tapi, kenyataan dan pengalaman selalu membuat saya menjadi bingung dan kecewa. Ujian yang sangat berat untuk saya. Entah sampai kapan, saya enggak butuh dilihat baik sih di mata orang lain. Tapi, enggak tahu lihat saja nanti ke depannya. Kalau tiba-tiba saya berubah jangan kaget ya. Kan enggak ada yang tahu," sambung dia.

Curahan hati Evelin Nada Anjani yang cukup misterius mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyarankan agar Evelin mengikuti kata hatinya. "Dengarkan hati nuranimu. Allah selalu membisikkan petunjuk melalui hati nurani. Bila kau cenderung memperbaiki diri, dan saya bangga. Sangat bangga dan ikut bersyukur atas perubahan baik yang terjadi pada dirimu. Kita tak selamanya di dunia. Jaga betul dirimu. Jaga betul masa depan dan masa akhirmu. Jangan sampai menyesal," saran @dr_nurully_spa.

"Insyaallah jalan yang kamu pilih saat ini sudah benar dek. Enggak ada seorang mukmin yang berhijrah tanpa ujian. Semakin kamu mendekat dan memperbaiki diri, maka Allah akan selalu mengujimu. Karena itu bentuk kasih sayang Allah pada setiaphamba-Nya," imbuh @rieka2401.

"Jadilah diri sendiri. Enggak usah lihat orang ngomong apapun. Bahagia dan nyaman hanya dirikita yang tahu dan punya. Apapun yang kamu jalani yang penting itu yang terbaik dan tidak menyusahkan orang lain. Gw selalu mengikuti perjalananmu. Semangat," dukung @boi.panda12.

"Jangan melawan kodrat. Jalani apa yang Allah berikan kepada kita sekarang. Kalau ditakdirkan untuk menjadi wanita, jadilah wanita seutuhnya," imbuh @leniliznawati.

 

Tokopedia