Lucinta Luna Hina Warga Manokwari

Lucinta Luna (Instagram)
23 Mei 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna tak hentinya mencari panggung untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, Lucinta Luna kembali dikritik warganet akibat ulahnya yang dianggap menghina masyarakat Manokwari, Papua Barat.

Penghinaan itu dilontarkan Lucinta Luna saat memberikan komentar soal selebritas Instagram (selebgram), Levana Nuraiza, yang dinilai memiliki wajah seperti dirinya. Dia menuding Levana Nuraiza meniru dandanannya agar terkenal.

Melalui siaran langsung di akun Instagram temannya, Lucinta Luna menyindir Levana Nuraiza yang dinilai meniru gayanya. Dia sepertinya sangat kesal melihat warganet terus mebandingkan dirinya dengan Levana Nuraiza.

"Yang dari non*k apa, non*kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue?" kata Lucinta Luna kesal dalam video viral di media sosial, Selasa (22/5/2018).

Melihat sindiran itu, Levana Nuraiza pun meradang. Dia balik menyindir Lucinta Luna yang terlihat tidak suka dengan dirinya. "Ya ampun, bilang Manokwari aja enggak fasih masih ngedumel. Papua? Kenapa kalau saya dari Papua? Cewek dari Manokwari ngikutin dia? Yang operasi plastik siapa, yang niruin siapa. Dari awal saya enggak pernah mau di-samain," tegas Levana Nuraiza.

Ucapan Lucinta Luna menjadi bumerang bagi dirinya. Sebab, warganet langsung memberikan berbagai cibiran bahkan ancaman kepadanya. Menyadari kesalahannya, Lucinta Luna menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Manokwari, Papua Barat.

"Saya atas nama Lucinta Luna pribadi dan teman saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya pada saat saya masuk di live IG @stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yang tidak sengaja. Saya manusia dan pasti saua pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk dimaafkan. Karena saya tidak bermaksud melakukan itu. Saya tidak bermaksd melecehkan atau menghina Kota Manokwari. Maaf seribu, maaf sebesar-besarnya," ungkap Lucinta Luna yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Rabu (23/5/2018).

Lucinta Luna menegaskan dirinya tidak bermaksud menghina masyarakat Papua. Dia meminta masalah ini tidak diperpanjang. Kedua temannya juga meminta maaf atas kesalahan tersebut. Rekan Lucinta Luna merasa video viral di media sosial itu terkesan menyudutkan sang artis. Padahal, Lucinta Luna tidak bermaksud demikian.