Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Bintangi Film John Wick 3

Cecep Arif Rahman (kiri), Keanu Reevers (tengah), dan Yayan Ruhiyan (kanan) (Pictagram)
24 Mei 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Industri perfilman Indonesia memiliki segudang talenta berbakat. Buktinya, ada sejumlah aktor Indonesia yang unjuk gigi di berbagai film luar negeri, seperti Iko Uwais. Baru-baru ini, beredar kabar jika dua aktor Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman bakal membintangi film Hollywood, John Wick 3.

Diwartakan Birth Movies Death, Senin (21/5/2018), Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman bakal beradu akting dengan Keanu Reeves di film John Wick 3. Selain itu, film ini diramaikan oleh aktor laga Asia lain, yakni Tiger Chen.

Sederet aktor populer lainnya, yakni Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, John Mantzoukas, dan Mark Dacascos, juga dikabarkan bakal membintangi film John Wick 3. Menurut informasi yang beredar, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman berperan sebagai pembunuh profesional.

Kabar keiikutsertaan Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman di film terbaru itu disambut bahagia oleh netizen Indonesia. Mereka mengucapkan selamat kepada kedua aktor tersebut melalui informasi yang dibagikan oleh akun gosip Instagram @lamiscorner, Selasa (22/5/2018).

"Cecep dan Yayan Ruhiyan memang bela dirinya oke. Joe Taslim dan Iko Uwais juga oke. Mereka punya bakat, makanya bisa go international," komentar @ayumelodylestari.

"Ya Allah, bangganya aku yang pernah belajar silat sama Pak Cecep. Enggak nyangka sekarang sudah jadi artis internasional," puji @azula_07.

"Wah, keren. Setelah Iko Uwais di Miles 22, sekarang partner The Raid-nya ikut sukses juga di perfilman Hollywood. Ini baru kebanggaan karena prestasi anak bangsa bukan artis yang ngubek2 gimik mulu dan penuh halu," sambung @rinrinlistari.

"Makin banyak aktor dan aktris Indonesia yang masuk Hollywood. Terharu banget," lanjut @fallintou.

Film John Wick 3 menceritakan mantan pembunuh yang menghabisi anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick kehilangan semua akses istimewa dan menjadi incaran pembunuh keji di seluruh dunia. Film ini rencananya tanggal 17 Mei 2019.