Lucinta Luna Tersandung Kasus Penghinaan, Melly Bradley Komentar Nyinyir

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
24 Mei 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kasus pelecehan atas nama sebuah kabupaten di Papua Barat yang diucapkan oleh Lucinta Luna berbuntut panjang. Tidak terima dengan hal itu, masyarakat Manokwari mengambil langkah tegas untuk melaporkannya kepada pihak berwajib.

Menanggapi hal ini teman lama Lucinta Luna yaitu Melly Bradley mengungkapkan komentar nyinyir yang mengatakan bahwa ini adalah karma yang diterima oleh wanita yang diisukan transgender tersebut.

Melly Bradley bereaksi setelah banyak kabar beredar bahwa Lucinta Luna telah dilaporkan oleh warga Papua Barat dengan ancaman pidana serta denda ratusan milyar rupiah atas dugaan pelecehan terhadap nama kabupaten Manokwari.

Dalam unggahan di instagram pada 23 Mei 2018, Melly berkomentar bahwa akan ada seseorang yang harus bersiap menanggung resiko atas apa yang telah diperbuatnya.

Bahkan untuk memenuhi tuntutannya, Melly siap membeli barang – barang mewah guna membantu meringankan beban. Kemudian, di slide kedua Miss Universe Ipoos 2015 itu memberikan nasehat untuk menjaga ucapan agar tidak menyinggung siapapun.

“Mungkin ini salah satu bentuk keikhlasan aku karena telah merelakan uang satu milyar yang tidak kunjung tiba. Akhirnya dia mendapat karma harus membayar 100 milyar,” tulis Melly.

Tulisan karma yang ditunjukkan kepada Lucinta Luna memang beralasan, karena pada awal kemunculannya, isu transgender yang mengatakan bahwa Lucinta Luna adalah seorang pria banyak beredar di masyarakat.

Lebih lanjut, Melly Bradley menjawab tantangan Lucinta Luna yang menyebut akan memberikannya uang sebesar 1 milyar jika bisa membuktikan bahwa pedangdung pemilik goyang mekar itu adalah seorang transgender.

Dengan yakin, Melly kemudian mengunggah video yang menunjukkan Lucinta Luna pasca operasi kelamin dengan suara berat seperti laki – laki.

Tidak terima bukti video tersebut, pihak Lucinta Luna yang diwakili oleh manajernya mengatakan bahwa kala itu Lucinta sedang dalam tahap pemulihan setelah diketahui ada benjolan yang mengharuskan operasi di bagian vital itu.

Perihal suara, manajer Lucinta juga mengatakan bahwa pengubahan suara adalah hasil aplikasi.

Tokopedia