Hadir di BBMA 2018, Jin BTS Punya Julukan Baru

BTS di Billboard Music Awards, Minggu (20/5 - 2018). (Reuters/Steve Marcus)
24 Mei 2018 10:20 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Masih hangat di benak para penggemar Bangtan Sonyeondan (BTS) dengan julukan Jin di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2017. Kala itu Jin mendapat julukan third member from the left yang merujuk pada Jin yang berdiri bersama dengan personel lainnya di urutan ketiga dari kiri. 

Kini setahun berlalu, BTS kembali diundang di BBMA 2018. BTS meraih trofi Top Social Artist. BTS juga tampil menyanyikan lagu terbaru mereka Fake Love.

Di acara bergengsi yang digelar di Los Angeles, AS, Sabtu (20/5/2018) lalu, BTS mendapatkan atensi luar biasa dari para penggemar dan selebritas dunia. Salah satu yang paling banyak mendapat perhatian adalah Jin BTS.

Jin bahkan mendapatkan julukan baru oleh para netizen. Di Twitter misalnya, orang yang sebelumnya tidak mengenal Jin menuliskan “guy in waistcoat”. Di acara Billboard Music Awards 2018, Jin memang terlihat tampan menggunakan waistcoat.

Member BTS sungguh imut. Yang menggunakan waistcoat terlihat bagus. Bagaimana aku bisa mendapatkan nomor teleponnya?” ucap salah satu pengguna Twitter.

Tak cuma itu, Jin BTS juga mendapatkan julukan lain yakni Prince charming in a tie. Di pencarian Twitter bahkan terdapat ratusan pengguna yang menggunakan kata tersebut.

“Jadi siapa pangeran tampan yang menggunakan dasi? Dia imut,” ucap netizen lain menyertakan tagar #BBMAs.

Jin BTS diketahui memang sering menarik perhatian karena ketampanannya. Ia pun bangga dengan visual yang dimiliki. Beberapa kali ia menyebut dirinya sebagai Worldwide handsome.

Tokopedia