Virgoun Pamer Foto Istrinya Bercadar

Foto keluarga Virgoun (Instagram/virgoun_)
24 Mei 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Keputusan istri penyanyi populer Virgoun, Inara Rusli, mengenakan cadar disambut gembira oleh netizen. Wanita berusia 26 tahun itu mengubah penampilannya demi menjaga diri dari berbagai macam godaan.

Keputusan Inara Rusli mengubah penampilan itu disambut gembira oleh Virgoun. Pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla itu sangat senang karena wajah istrinya yang cantik terlindungi. Jadi, hanya dia saja yang bisa melihat kecantikan sang istri.

Melalui laman Instagram pribadinya, @virgoun_, Virgoun, mengunggah foto terbaru bersama istri dan anaknya. Dalam foto itu, Virgoun dan kedua bidadarinya kompak mengenakan busana berwarna hitam. Lewat foto itu dia meluapkan kelegaannya melihat perubahan penampilan sang istri yang mengenakan cadar.

"Terlepas dari cadar itu sunah, perempuan ahli surga itu di rumah kebarat-baratan (seksi untuk suami), di luar rumah ke Arab-Araban (tertutup auratnya)," ungkap Virgoun melalui keterangan foto yang diunggah, Selasa (22/5/2018).

Virgoun menjelaskan jika wanita berparas cantik dianjurkan memakai cadar. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga diri dari berbagai macam godaan yang menimbulkan maksiat.

"Perempuan yang dianjurkan memakai cadar ialah yang teramat sangat cantik wajahnya hingga mampu mendatangkan masalah dan fitnah. Jadi, pertanyaan untuk saudari-saudari se-imanku. Anda ngerasa wajah Anda cantik, hingga harus ditutup atau biasa-biasa aja atau bahkan enggak cantik sehingga enggak perlu ditutup?" sambung dia.

Pernyataan Virgoun mendapat dukungan dari warganet. Kebanyakan dari mereka memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Virgoun yang dianggap berhasil mendidik sang istri dengan baik. "Gue suka cara tulisannya bang @virgoun_. Semoga Allah meridhoi keluarga abang, amin," komentar @ahmad_faisal_lbs.

"Istrinya kak Virgoun memang sudah cantik luar dalam, hatinya cantik wajahnya juga. Meskipun sekarang sudah menggunakan cadar tetap saja masih cantik dan tambah cantik. Selamat ya kak telah menemukan bidadari surga sebagai penyejuk untuk suami dan anaknya," sambung @ummi_firnas.

"Suka banget sama keluarga ini. Selamat ya bang. Semoga istikamah di jalan-Nya, amin," tambah @fivkayck.