Kena Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Didepak dari About Time

Lee Seo Won (Soompi)
24 Mei 2018 16:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lee Seo Won menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan  karena dituding melakukan pelecehan seksual terhadap rekan sesama selebritas.

Saat ini, aktor 21 tahun ini diketahui sedang terlibat dalam drama TVN About Time dan juga presenter acara Music Bank. Menyusul terkuaknya kasus yang melibatkan Lee Seo Won, pihak dari drama TVN About Time dan Music Bank mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Kamis (17/5/2018), menurut pernyataan oleh tim produksi About Time yang dirilis pada 16 Mei 2018, mereka telah memutuskan untuk mendepak Lee Seo Won dari daftar pemain dan akan mencari aktor baru untuk mengambil perannya.

"Peran Lee Seo Won dalam drama adalah direktur musikal di mana pemeran utama wanita akan muncul, dan karena ini adalah peran pendukung dalam subplot yang terpisah dari cerita karakter utama, itu tidak memiliki banyak penampilan di layar," tutur tim produksi.

Sementara itu di program K-Pop One Night Entertainment episode ke-22 menghadirkan polisi yang menangani kasus Lee Seo Won. Polisi mengatakan sang aktor dalam keadaan mabuk parah saat melakukan tindakan tidak terpuji tersebut pada 8 April 2018.

“Laporan tentang pelecehan seksual datang kepada kami. Dia ditangkap karena pelecehan dan melakukan ancaman di lokasi shooting. Senjata yang ia gunakan adalah pisau. Ia sangat mabuk dan tidak bisa mengendalikan dirinya. Ia juga sering mengucapkan kata makian," kata polisi yang tak disebutkan namanya seperti dilansir situs K-PopSoompi.  

Kasus pelecehan seksual yang saat ini dialami oleh Lee Seo Won membuatnya harus terdepak dari drama About Time. Posisinya saat ini digantikan oleh personel ZE:A, Kim Dong Jun.

Tokopedia