Drama Korea: Jang Dong Gun Ditawari Main Drama Bareng Song Joong Ki

Para pemain drama Asadal (Soompi)
25 Mei 2018 09:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor senior Korean Popular (K-Pop) Jang Dong Gun mendapatkan tawaran bermain di drama Song Joong Ki dan Kim Ji Won, Asadal. Saat ini Jang Dong Gun belum memberikan keputusan apakah akan menerima tawaran tersebut. 

“Dia [Jang Dong Gun] mendapatkan tawaran tampil mengambil peran utama dalam drama Asadal. Namun, saat ini belum bisa dikonfirmasi,” kata perwakilan manajemen Jang Dong Gun, Kamis (24/5/2018), seperti dikutip Soompi.

Saat ini, Jang Dong Gun membintangi drama Korea Suits di KBS. Ia mendapat banyak pujian dari para penggemar drama atas kepiawaiannya memerankan tokoh utama di drama tersebut. Banyak orang bersemangat menantikan karya selanjutnya.

Asadal ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya sukses lewat drama Korea The Great Queen Seon Deok, Tree with Deep Roots, dan Six Flying Dragons. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Won Suk yang sebelumnya mengerjakan drama Incomplete Life (Misaeng), Signal, dan My Ahjussi.

Asadal merupakan drama Korea fantasi yang mengisahkan tentang cinta yang terjadi di Asadal, yang disebut sebagai ibu kota era Gojoseon.