Mulan Jameela Mantap Berhijab

Mulan Jameela (Instagram mulanjameela1)
25 Mei 2018 10:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Mulan Jameela mantap menutupi seluruh auratnya. Keputusannya berhijrah dimulai sejak 14 Mei 2018, khususnya setelah pulang dari perjalanan spiritual bersama Ahmad Dhani dari Palestina.

“Insya Allah sekarang sudah mantap. Sebenarnya keinginan sudah dari dulu, tapi baru kesampaian sekarang,” ucap Mulan Jameela di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Mulan Jameela bercerita ihwal proses hijrahnya ini. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini mengaku saat ziarah ke Palestina, dirinya banyak berdoa dan melakukan ibadah di sana.

“Ya kan banyak salat di sana [Palestina] ya. Mungkin terketuk saja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar,” katanya, sebagaimana dilansir Suara.com.

Untungnya Dhani sebagai suami mendukung Mulan untuk mengenakan hijab. Bahkan mantan personel Ratu itu, Dhani sudah memintanya mengenakan jilbab berwarna hitam-hitam seperti Timur Tengah.

“Keinginan dia [Mas Dhani] sudah lama sebenarnya, pengin hitam yang kayak Timur Tengah gitu. Cuma aku bilang, aku kan orang Indonesia, disesuaikan dengan Indonesia saja. Terus dia bilang, ya sudah nikmati saja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana,” tuturnya.

Tokopedia

Sumber : Suara.com